Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Blitzcrank, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

League of Legends: Wild Rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Blitzcrank, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Blitzcrank ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui champion Blitzcrank, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill combo dan rune. Berikut adalah panduan Blitzcrank di League of Legends: Wild Rift.

The Great Steam Golem, lebih dikenal sebagai Blitzcrank (atau Blitz) adalah salah satu yang paling menyebalkan untuk dilawan dan itu bukan karena dia terlalu kuat atau semacamnya. Ini untuk fakta sederhana bahwa dia dapat menarikmu langsung ke timnya saat kamu tidak menduganya.

Jumlah crowd control yang dimiliki champion ini hampir tidak ada bandingannya dengan yang lain dalam game. Hampir semua skillnya (sebenarnya, semuanya kecuali Skill 2) memiliki semacam crowd control, yang membuat Blitzcrank menjadi tambahan yang bagus untuk tim mana pun. Selain itu, tank Blitz bisa menjadi salah satu champion paling menyebalkan yang bisa kamu temui karena dia akan berjalan lurus ke bawah menaramu, menarikmu ke dalam timnya, dan pergi dengan sedikit lebih dari goresan di tubuhnya yang berkarat.

Skill Blitzcrank – League of Legends: Wild Rift

Mana Barrier (Pasif)

Blitzcrank mendapatkan perisai berdasarkan mana saat HPnya turun.

Rocket Grab (Skill 1)

Blitzcrank menembakkan tangan kanannya untuk menangkap lawan di jalurnya, memberikan damage dan menyeret mereka kembali padanya.

Overdrive (Skill 2)

Blitzcrank super mengisi dirinya sendiri untuk meningkatkan Movement Speed ​​dan Attack Speed ​​secara dramatis. Dia diperlambat sementara setelah efeknya berakhir.

Power Fist (Skill 3)

Blitzcrank mengangkat tinjunya untuk membuat serangan berikutnya secara kritis dan melontarkan targetnya ke udara.

Static Field (Skill 4 / Ultimate)

Musuh yang diserang oleh Blitzcrank ditandai dan menerima damage petir setelah 1 detik. Selain itu, Blitzcrank dapat mengaktifkan kemampuan ini untuk memberikan damage pada musuh di sekitar, dan membuat mereka diam sebentar.

Cara melakukan combo sebagai Blitzcrank:

Blitzcrank memiliki beberapa combo yang membuat targetnya tidak dapat melakukan apa pun cukup lama untuk dianggap mati saat mereka ditarik.

Skill 3 -> Skill 1 -> auto-attack -> Skill 4 (ultimate)

Dengan kombo ini, kamu akan menarik targetmu, dan dengan mengaktifkan Skill 3, begitu kamu menyerang musuh secara otomatis, mereka akan langsung terlempar. Saat kamu menindaklanjuti dengan ultimate, kamu juga akan membungkam mereka dan melakukan beberapa kerusakan, pada titik mana tim kamu kemungkinan besar akan menghabisinya.

Skill 2 -> Skill 3 -> auto-attack -> Skill 1 -> Skill 4 (ultimate)

Dengan combo ini, kamu akan berjalan ke target, menjatuhkan mereka, dan jika mereka menggunakan Flash mereka atau kemampuan lain untuk mencoba dan melarikan diri, kamu akan segera menarik mereka kembali kepadamu dengan Skill 1 kamu (dan kemudian kamu dapat mengikuti up dengan ultimate kamu).

Flash -> Skill 1

Ini adalah combo yang cukup sederhana, digunakan terutama untuk menangkap musuh secara tiba-tiba. Tentu saja, kamu dapat melakukannya seperti ini untuk combo kontrol kerumunan penuh:

Flash -> Skill 3 -> Skill 1 -> auto-attack -> Skill 4 (ultimate)

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Untuk Blitzrank, jika kamu ingin memaksimalkan Skill 1 terlebih dahulu, lalu Skill 3, dan terakhir Skill 2 Anda.

  • Level 1: Skill 1
  • Level 2: Skill 3
  • Level 3: Skill 2
  • Level 4: Skill 1
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 1
  • Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 3, dan terakhir pada Skill 2. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu ingin menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate).

Summoner spells terbaik

Exhaust : Mengeluarkan champion musuh yang menjadi target, mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 20% dan damage yang diterima sebesar 40% selama 2,5 detik.

Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Blitzcrank – Rune terbaik

League of Legends: Wild Rift

Wild Rift Blitzcrank – Item terbaik

Boots

Ionian Glory adalah pilihan yang bagus di Blitzcrank, untuk kecepatan gerak yang meledak-ledak yang memungkinkanmu untuk menangkap musuh secara tiba-tiba. Ionian Locket adalah pilihan lain yang dapat berfungsi dengan baik karena akan memberimu kekuatan pelindung tambahan.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Blitzcrank. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top