Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Draven, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

wild rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Draven, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Draven ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion Draven, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill combo dan rune miliknya. Berikut panduan tentang Draven di League of Legends: Wild Rift.

Jika kamu menikmati memainkan peran Marksman, maka kamu pasti ingin melihat Draven, The Glorious Executioner. Dia adalah salah satu champion paling menarik dan unik di Wild Rift. Saat kamu memainkan champion ini, pada dasarnya kamu membawa game ini selangkah lebih maju – kamu tidak lagi bermain League of Legends: Wild Rift, tetapi kamu bermain League of Draven: Wild Rift.

Mekanik kapaknya bisa menantang di awal dan mungkin agak sulit untuk dipahami, tetapi begitu kamu melakukannya, kamu akan diberi hadiah dengan champion yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Selain itu, dia adalah tipe champion yang kamu sukai atau benci, karena mekanisme uniknya.

Skill Draven – League of Legends: Wild Rift

League of Draven (Pasif)

Draven mendapatkan Adorasi penggemarnya ketika dia menangkap Spinning Axe atau membunuh antek, monster, atau menara. Membunuh juara musuh memberi Draven bonus emas berdasarkan seberapa banyak Adorasi yang dimilikinya.

Spinning Axe (Skill 1)

Serangan Draven berikutnya akan memberikan bonus damage fisik. Kapak ini akan memantul dari target tinggi-tinggi ke udara. Jika Draven menangkapnya, dia secara otomatis menyiapkan Spinning Axe lainnya. Draven dapat memiliki dua Spinning Axe sekaligus.

Blood Rush (Skill 2)

Draven memperoleh peningkatan Movement Speed ​​dan Attack Speed. Bonus Movement Speed ​​berkurang dengan cepat selama durasinya. Menangkap Spinning Axe akan menyegarkan cooldown dari Blood Rush.

Stand Aside (Skill 3)

Draven melempar kapaknya, memberikan kerusakan fisik pada target yang terkena dan menjatuhkan mereka ke samping. Target yang terkena diperlambat.

Whirling Death (Skill 4 / Ultimate)

Draven melemparkan dua kapak besar untuk memberikan damage fisik pada setiap unit yang diserang. Whirling Death perlahan membalikkan arah dan kembali ke Draven setelah menyerang champion musuh. Draven juga dapat mengaktifkan kemampuan ini saat kapak sedang terbang untuk membuatnya kembali lebih awal. Memberikan lebih sedikit kerusakan untuk setiap unit memukul dan mengatur ulang ketika sumbu berbalik arah.

Cara bergabung sebagai Draven:

Draven memiliki gaya bermainnya sendiri yang unik dan untuk menjadi pemain Draven yang efektif, kamu harus mengikutinya. Meskipun dia tidak memiliki combo khusus, ada satu kombo kecil (jika kamu bisa menyebutnya begitu) yang dapat kamu lakukan:

Skill 4 (ultimate) -> Flash

Setelah kamu mengirim ultimate kamu, itu akan kembali kepadamu setelah beberapa saat. Jika kamu ingin menangkap beberapa musuh secara tiba-tiba, segera ubah posisi kamu menggunakan flash. Kebanyakan lawan tidak mengharapkan ini. Juga, ini cukup sulit untuk ditarik karena kamu perlu mengetahui posisi musuhmu dengan tepat.

Tips Draven lainnya:

  • Gunakan alat latihan dan luangkan waktu hanya untuk fokus pada menangkap sumbu. Dia dapat memegang banyak sumbu tetapi mulai hanya dengan satu dan maju setelah kamu merasa nyaman untuk melakukannya. Sangat penting untuk mempelajari cara kerja mekaniknya, sehingga kamu dapat mengatur ulang Skill 1 dan 2. Dari situlah semua damage Draven berasal.
  • Menyerang otomatis dan bergerak ke suatu arah adalah yang menentukan kemana kapak akan mendarat.
  • Setelah kamu mencapai level 5 dan kamu telah mempelajari Skill 4 (Ultimate) kamu, lihat sekeliling peta. Mungkin kamu bisa mengejutkan musuh dengan Ultimate global mu.
  • Gunakan Skill 3 kamu untuk menggusur musuh yang ingin kamu tangkap atau hindari.
  • Selama pertarungan tim, tidak apa-apa kehilangan kapak jika menangkapnya membuat Anda dalam bahaya.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Untuk Draven, kamu akan memaksimalkan Skill 1 terlebih dahulu, lalu Skill 2, dan terakhir Skill 3.

Level 1: Skill 1
Level 2: Skill 2 / Skill 3
Level 3: Skill 3 / Skill 2
Level 4: Skill 1
Level 5: Skill 4
Level 6: Skill 1
Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 2, dan terakhir pada Skill 3. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu ingin menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate) Anda.

Summoner spell terbaik

Heal : Memulihkan 80-360 Health dan memberikan bonus Movement Speed ​​sebesar 30% selama 1 detik kepada Anda dan juara sekutu terdekat yang paling terluka. Healing dibagi dua untuk champion yang baru-baru ini terkena Heal

Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Draven – Rune terbaik

wild rift

Jika mau, kamu bisa mengganti Manaflow Band dengan Pack Hunter .

Wild Rift Draven – Item terbaik

Item-wise, kamu akan membeli item tergantung pada situasinya. Alih-alih Mortal Reminder kamu bisa menggunakan Statikk Shiv.

Boots

Gluttonous Quicksilver adalah yang terbaik untuk Draven, dalam banyak situasi (menghilangkan kontrol kerumunan). Gluttonous Stasis adalah alternatifnya, jika tim musuh memiliki Zed atau champion lain yang dapat 100-to-0 Draven.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Dr. Draven. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top