Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Ziggs, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

wild rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Ziggs, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Ziggs ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion Ziggs, mulai dari keterampilannya dan cara mengalokasikannya untuk membangun, combo keterampilan dan rune. Berikut adalah panduan tentang champion Rift Ziggs.

Ziggs, Pakar Hexplosives adalah champion Yordle kecil ini sangat mematikan. Kitnya secara khusus dirancang untuk memangkas bar HP musuh dengan semburan damage singkat dan pukulan besar dari Bom Bouncingnya. Setiap kali kamu memiliki HP rendah, lebih baik kamu menjauh dari Ziggs, karena kamu tentu tidak ingin mendapatkan serangan ini dari kemampuan one shot-nya.

Dengan massive bomb sebagai ultimate-nya, Ziggs akan mampu menjatuhkan musuh meskipun mereka berada dalam kabut perang (jika mereka tidak terlihat oleh Ziggs). Dia dapat menggunakan kemampuan ini untuk mencuri tujuan, membunuh musuh yang tidak terduga, atau untuk membantu jalur lain. Saat saya menyebutkan bahwa musuh dengan HP rendah adalah target favoritnya.

Kemampuan hebat lainnya dari Ziggs adalah ia dapat menghancurkan menara musuh. Ketika dia mengaktifkan Skill 2 di sebelah menara dengan 25% HP atau kurang, dia akan secara otomatis menghancurkannya.

Skill Ziggs – League of Legends: Wild Rift

Short Fuse (Pasif)

Secara berkala, serangan dasar Ziggs berikutnya memberikan bonus magic damage. Cooldown ini berkurang setiap kali Ziggs menggunakan kemampuan.

Bouncing Bomb (Skill 1)

Ziggs melempar bom memantul yang menghasilkan magic damage.

Satchel Charge (Skill 2)

Ziggs melemparkan bahan peledak yang meledak setelah 4 detik, atau saat kemampuan ini diaktifkan kembali. Ledakan tersebut memberikan kerusakan sihir pada musuh, menjatuhkan mereka. Ziggs juga terlempar, tapi tidak mengalami kerusakan. Ziggs dapat menggunakan Satchel untuk membuat hexplode menara musuh yang rentan.

Hexplosive Minefield (Skill 3)

Ziggs menyebarkan ranjau yang meledak pada kontak musuh, memberikan damage sihir dan memperlambat musuh atau antek. Ledakan ranjau yang berurutan pada target yang sama akan mengurangi kerusakan.

Bom Mega Inferno (Skill 4 / Ultimate)

Ziggs menyebarkan kreasi utamanya, Mega Inferno Bomb, melemparkannya ke jarak yang sangat jauh. Musuh di zona ledakan utama menerima lebih banyak damage daripada mereka yang jauh.

Cara combo sebagai Ziggs:

Ziggs tidak memiliki set “combo”, tetapi ia memiliki beberapa tips yang akan membuatnya jauh lebih menyenangkan, setelah kamu benar-benar memahaminya:

  • Gunakan Skill 2 untuk meledakkan lawan ke tengah-tengah ultimate kamu. Ini akan membutuhkan banyak latihan, tetapi itu mungkin, dan rasanya sangat, sangat baik ketika kamu melakukannya.
  • Kamu dapat menggunakan Skill 3 dan Skill 2 (tidak diaktifkan, hanya ditempatkan di tanah) untuk memaksa lawan masuk ke area sempit, lalu tekan Skill 1. Akan jauh lebih mudah untuk mendaratkannya begitu Anda tahu persis jalan yang Anda tempuh. musuh akan mengambil.
  • Pastikan kamu memanfaatkan pasif yang dimiliki Ziggs – ini cara yang bagus untuk melecehkan musuh di jalur dengan serangan otomatis. Kamu bisa tahu kapan itu diaktifkan karena akan muncul bar merah di bawah bar HP & Mana. Pasif ini juga semakin sering meningkat, semakin banyak skill yang didapat Ziggs.
  • Begitu musuh menginjak Skill 3 kamu dapat mengebom dan melambat, itulah saat yang tepat untuk mengirimkan ultimate kamu kepada mereka karena mereka akan memiliki waktu yang jauh lebih sulit untuk menghindarinya.
  • Jika kamu menemukan diri kamu di jalur hutan yang sempit dan kamu melihat musuh mendekat, kamu dapat menggunakan Skill 3 kamu untuk memaksa musuh berjalan di atasnya dan menerima kerusakan atau melambat. Ini juga bekerja dengan Skill 2 miliknya, tetapi sebaliknya, kamu dapat menjatuhkan mereka dan menjauh darimu.
  • Dengan Skill 2 kamu dapat meledakkan diri ke arah tertentu atau kamu dapat menggunakannya untuk membantumu melewati tembok hutan. Kamu hanya perlu berlatih sedikit di posisi yang tepat untuk menempatkannya (dan sering mengulanginya, sehingga Anda dapat melakukannya dengan sempurna dalam pertarungan tim).
  • Setelah kamu melumpuhkan musuh dengan Skill 2 (stunnya sangat singkat, jadi kamu harus bertindak cepat) kamu dapat dengan cepat menggunakan Skill 1 untuk mendarat langsung ke target.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Di Ziggs, kamu akan memaksimalkan Skill 1 terlebih dahulu, lalu Skill 3 dan terakhir Skill 2.

  • Level 1: Skill 3
  • Level 2: Skill 1
  • Level 3: Skill 2
  • Level 4: Skill 1
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 1
  • Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 2 dan terakhir pada Skill 3. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu dapat menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate).

Summoner spells terbaik

Ignite : Menyalakan Champion musuh, memberikan 60-410 true damage (berdasarkan level) selama 5 detik dan memberikan mereka luka yang menyedihkan. (Luka gawat mengurangi efek penyembuhan hingga 50%).

Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Ziggs – Rune terbaik

Wild Rift Ziggs – Item terbaik

wild rift

Boots

Ionian Stasis adalah salah satu pilihan terbaik untuk Ziggs karena dia mungkin membutuhkannya dalam banyak situasi di mana dia akan mendapatkan gank atau musuh akan mencoba menenggelamkannya. Ionian Shadows adalah alternatif yang bagus, yang dapat memperlambat musuh sehingga Ziggs dapat menangkap dan menyerang mereka dengan lebih mudah.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Ziggs. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top