Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Graves, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Graves, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Graves ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill combo, dan rune. Berikut adalah panduan tentang Graves di League of Legends: Wild Rift.

Graves, the Outlaw, adalah champion Wild Rift berikutnya yang akan kita hadapi. Dia adalah bajak laut yang kuat dan tak kenal takut yang tidak takut tangannya kotor – lagipula, dia dari Bilgewater, di mana menjarah, membunuh, dan penjahat adalah sarapan setiap orang.

Graves biasanya dimainkan di Hutan, di mana dia tidak mengalami kesulitan untuk membersihkan kamp dan maju di pertanian. Meskipun dia seorang penembak jitu, dia tidak akan melakukannya dengan baik di jalur, karena perlengkapannya sangat mirip dengan Jhin, dalam arti dia harus mengisi ulang senjatanya. Namun, tidak seperti Jhin, dia tidak memiliki kemampuan sebening gelombang lainnya (selain dari Skill 1 – yang tidak terlalu bagus untuk fase laning).

Dia sangat menyenangkan untuk dimainkan, dan meskipun dia tidak ramah pemula, kamu pasti dapat mencoba mempelajari perlengkapannya jika kamu ingin pindah ke posisi hutan. Dia adalah, dan telah lama sekali, seorang jungler yang sangat baik baik dalam permainan kasual maupun kompetitif.

League of Legends: Skill Wild Rift Graves

New Destiny (Pasif)

Senapan Graves memiliki beberapa sifat unik. Dia harus mengisi ulang ketika dia kehabisan amunisi. Serangan menembakkan 4 peluru, yang tidak bisa melewati unit. Non-champion yang terkena banyak peluru dipukul mundur.

End of the Line (Skill 1)

Graves menembakkan peluru yang meledak setelah 1,5 detik, atau 0,25 detik jika mengenai medan.

Smoke Screen (Skill 2)

Kuburan menembakkan tabung asap di area target menciptakan awan asap yang mengurangi jarak pandang. Musuh yang terperangkap dalam dampak awal diberi kerusakan sihir dan kecepatan gerakan mereka berkurang sebentar.

Quickdraw (Skill 3)

Graves melesat ke depan untuk mendapatkan tambahan Armor selama beberapa detik. Jika Graves berlari ke arah champion musuh, dia mendapatkan dua tumpukan True Grit sebagai gantinya. Memukul musuh dengan serangan dasar akan menurunkan cooldown dari skill ini dan menyegarkan peningkatan resistensi.

Collateral Damage (Skill 4 / Ultimate)

Graves menembakkan cangkang peledak yang memberikan kerusakan parah pada champion pertama yang dipukulnya dan mendorong Graves mundur dengan mundur. Setelah mengenai Champion atau mencapai akhir jangkauannya, cangkang tersebut akan meledak dan memberikan damage pada sebuah cone.

Cara combo sebagai Graves:

Graves tidak memiliki banyak combo, karena kit hit cukup mudah. Kamu ingin menggunakan kemampuannya tergantung pada situasi, misalnya, kamu dapat menjatuhkan Smoke Screen untuk mencoba dan meninggalkan pertarungan dengan membutakan lawan. Namun, ada beberapa combo yang berguna untuk dilakukan. Ingatlah bahwa kamu mungkin perlu membuka Alat Latihan untuk berlatih menggunakannya sedikit.

  •  Flash -> Serangan otomatis -> Skill 3 -> serangan otomatis -> serangan otomatis

Ini adalah kombo yang cukup sederhana untuk dilakukan. karena Graves memiliki dua peluru di senapannya, dia harus memuat ulang setiap dua serangan otomatis. Jadi, kamu akan menggunakan Skill 3 kamu untuk berlari ke arah lawan dan memperpendek jarak di antara kamu.

  • Gunakan medan tertentu (wall) untuk memperluas jangkauan Skill 4 (ultimate) miliknya

Meskipun ultimate-nya memiliki jangkauan tertentu, kamu dapat menggunakan dinding tertentu (seperti dinding antara jalur tengah dan sungai) untuk mengirimkannya dari satu sisi ke sisi lain. Ini hanya akan berfungsi untuk medan tertentu. Misalnya, ini tidak berfungsi pada dinding bundar besar di sebelah buff Biru / Merah. Tapi, ini cara yang bagus untuk menembak musuh yang tidak terduga.

  • Skill 2 -> Skill 4 (ultimate) -> Flash

Ini adalah kombo yang sangat mudah dilakukan. Kamu dapat menggunakannya untuk melarikan diri saat Anda dikejar musuh, dengan menjatuhkan Smoke Screen kamu dan kemudian dengan cepat menggunakan ultimate kamu (yang akan mendorong kamu kembali) bersama dengan Flash.

  • Skill 2 -> Auto-attack -> Skill 3 -> Skill 1 -> Auto-attack

Ini adalah kombo yang dapat kamu lakukan sebelum mendapatkan yang terbaik, dan biasanya ideal saat Anda melakukan ganking di jalur.

  • Atur ulang serangan otomatis dengan Skill 3

Menggunakan Skill 3 kamu akan dengan cepat mengatur ulang serangan otomatis, membuatnya lebih mudah untuk menempel pada musuh dan menjatuhkannya.

  • Skill 2 -> Flash -> Auto-attack -> Skill 3 -> Skill 1 -> Auto-attack -> Skill 4 (ultimate) -> Auto-attack

Kombo unik ini cukup sulit dilakukan. Ia memanfaatkan urutan burst damage tinggi Graves dan menggunakan Skill 3 untuk mengejar lawan dan mengatur ulang serangan otomatis dan memberikan banyak damage. End-game, ini adalah salah satu kombo terkuat di Graves yang dapat menembak musuh licin mana pun dengan cukup banyak.

  • Skill 3 -> Skill 2 -> Skill 4 (ultimate) -> Auto-attack -> Skill 1 -> Auto-attack

Ini adalah kombo lain yang sulit, tetapi sedikit lebih mudah dari yang sebelumnya. Namun, kamu perlu memastikan bahwa lawan sudah terlihat jelas dan tidak berada di dekat menaranya karena tembakan dari Skill 1 tidak akan melewati turret. (atau medan apa pun dalam hal ini)

Apa urutan terbaik untuk meningkatkan skill?

Saat Anda menaikkan level keterampilannya, Anda ingin memprioritaskan Skill 1, lalu Skill 3, dan terakhir Skill 2.

Level 1: Skill 3
Level 2: Skill 1
Level 3: Skill 2
Level 4: Skill 1
Level 5: Skill 4
Level 6: Skill 1
Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 2, dan terakhir pada Skill 3. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu ingin menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate) kamu.

Summoner spells terbaik

Smite : Memberikan 440 true damage (440 – 1100) ke monster atau minion besar atau epik. Monster pemukul memulihkan 70 HP. Membunuh 4 monster besar meningkatkan Smite menjadi Chilling Smite atau Challenging Smite, yang dapat menargetkan juara musuh. (+ bonus dari Hunting Licence dan Tooth and Nail dari Smite, yang dikenakan biaya sekali setiap 45 d)

Flash: Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Graves – Rune terbaik

Wild Rift Graves – Item terbaik

Dari segi item, kamu juga bisa menggunakan pendekatan yang lebih mirip pembunuh untuk game. Lethality Graves lebih dari layak selama tim kamu sudah memiliki tank yang dapat menyerap beberapa kerusakan. Dalam hal ini, kamu dapat mengganti Death’s Dance dengan Youmu’s Ghostblade , dan Guardian Angel dengan Duskblade of Draktharr .

Boots

Boots ideal kamu adalah Ninja Tabis, Mercury Threads, atau Gluttonous Greaves . Semua tergantung pada situasinya. Pilih mereka berdasarkan apa yang dibutuhkan tim kamu dan apa karakter lawanmu.

Sedangkan untuk enchantment, kamu bisa memilih Stasis atau Quicksilverclass.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Graves. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top