Connect with us

Sambut Anniversary yang ke-60 tahun, SEGA bagikan game gabungan Streets of Rage 2 dan Yakuza

SEGA

Berita Terkini

Sambut Anniversary yang ke-60 tahun, SEGA bagikan game gabungan Streets of Rage 2 dan Yakuza

Tanpa kalian sadari, ternyata SEGA sudah menginjakan usianya yang ke-60 tahun loh. Menyambut perayaan ulang tahun yang ke-60 tahun, SEGA menghadirkan event menarik. Termasuk diskon besar-besaran hingga membagikan beberapa game secara cuma-cuma alias gratis.

Sebagian dari kalian mungkin mengenal SEGA di era kejayaannya ketika masih merilis konsol di tahun 80 sampai 90-an. Kala itu SEGA menjadi saingan sengit Nintendo dengan NES miliknya sementara SEGA dengan SEGA Master System (SMS). Memasuki tahun 90-an SEGA naik kelas dan mempunyai rival barunya lewat konsol Dreamcast yang saat itu bersaing dengan Playstation, konsol pertama Sony.

Setelah itu, SEGA mengurungkan niatnya untuk terus memproduksi konsol. Namun demikian, mereka tetap eksis di industri video game sampai saat ini juga. Bukan lagi sebagai produsen konsol, mereka menjadi developer sekaligus publisher game. Hingga saat ini sudah banyak game yang dirilis dan memiliki franchise yang disukai banyak penggemarnya.

Menyambut perayaan ulang tahun yang ke-60 tahun ini, perusahaan video game raksasa ini membagikan sebuah game kolaborasi antara dua judul franchise populernya. Yaitu franchise Yakuza dan Streets of Rage 2. Game berjudul Streets of Kamurocho ini menggabungkan konsep Street of Rage yang mengadaptasi dunia Yakuza. Tentu saja, kalian akan bermain sebagai karakter ikonik dari Yakuza. Siapa lagi kalau bukan Kazuma Kiryu dan Goro Majima.

Streets of Kamurocho sendiri mengambil event original dari Yakuza Kiwami atau seri pertama Yakuza. Dalam game ini, kamu bakal menghabisi lawan-lawan di Yakuza ini dengan gameplay ala Streets of Rage. Demi menambah kesan otentik, visual yang disuguhkan juga pixelated. Jadi kalian bakal melihat Kazuma Kiryu dan Gojo Majima dalam potret pixel layaknya game di konsol retro.

Streets of Kamurocho bisa kamu dapatkan di PC lewat Steam secara gratis mulai tanggal 17 Oktober 2020 mendatang. Jangan sampai ketingalan ya!

 

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top