Connect with us

Sony Rilis Trailer Terbaru Game Spider-Man

spider-man

Berita Terkini

Sony Rilis Trailer Terbaru Game Spider-Man

Melalui event Paris Game Week 2017, Sony memamerkan trailer terbaru game Spider-Man yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

Hal yang menarik pada game ini adalah kehadiran Peter Parker dan Miles Morales. Padahal dalam versi komik, baik Peter dan Miles yang sama-sama Spider-Man ini sebenarnya hidup di universe yang berbeda dan tidak saling mengenal satu sama lain.

Game anyar Spider-Man ini berbeda dengan versi film-nya. Jika di versi film Spider-Man pertama yang dibintangi oleh Tobey Maguire, Peter masih duduk dibangku SMA, sedangkan pada versi game-nya, Peter merupakan mahasiswa tingkat akhir dan sudah menjadi Spider-Man selama delapan tahun. Tak hanya Peter saja, Mary Jane pun juga turut hadir di game ini.

Dalam cuplikan trailer, terlihat Spider-Man mengalahkan Wilson Fisk atau juga dikenal dengan nama Kingpin. Namun, ketika Peter Parker ingin memulai hidup normal, ada komplotan penjahat baru yang ingin memporak-porandakan kota.

Komplotan penjahat tersebut dipimpin oleh penjahat bernama Mr. Negative yang merupakan alter ego dari seseorang bernama Martin Li. Kabar buruknya, bibi May ternyata terlibat dalam yayasan yang dijalankan oleh Li sebagai sukarelawan. Selain Mr. Negative, adapula karakter penjahat lainnya yang bernama Shocker.

Jalan cerita pada game ini sendiri dipastikan benar-benar baru. Jadi, game ini tidak akan mengadopsi cerita dari film “Spider-Man: Homecoming” yang rilis beberapa bulan lalu.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top