Connect with us

Mass Effect Legendary Edition terdaftar di lembaga rating game Korea

mass effect legendary edition

Berita Terkini

Mass Effect Legendary Edition terdaftar di lembaga rating game Korea

Mass Effect memang telah dirumorkan akan mendapatkan remaster. Meskipun begitu EA juga masih belum mengkonfirmasi apapun terkait kabar yang satui ini. Namun demikian, bukti mencuat dimana Mass Effect Legendary Edition terdaftar di lembaga rating video game di Korea.

Informasi ini ditemukan oleh salah satu media game terkenal, Gematsu. Mereka mengabadikan informasi tersebut lewat sebuah screenshot yang bisa kalian lihat di bawah ini.

mass effect legendary edition

Credit: Gematsu

Dalam screenshot tersebut terpampang jelas bahwa Mass Effect Legendary Edition telah terdaftar dan dirumorkan akan rilis untuk beberapa platform current-gen. Seperti PC, Xbox One dan juga PlayStation 4. Rumor ini pertama kali mencuat bulan September lalu yang menyebutkan bahwa trilogi dari Mass Effect ini bakal dibungkus dalam Legendary Edition. Sebagai trilogi tentunya akan berisi tiga seri Mass Effect, mulai dari seri pertamanya hingga seri ketiga. Tidak termasuk Mass Effect: Andromeda loh ya.

Jika rumor tersebut diamini EA, maka Mass Effect versi remaster ini di jadwalkan rilis pada tahun 2021 mendatang. Jadwal tersebut juga sebenarnya telah mundur dari yang sudah ditentukan sebelumnya pada tahun 2020.

Berbicara tentang remaster, tahun ini EA sepertinya sedang giat-giatnya merilis game daur ulang. Ya, meskipun tidak sepenuhnya daur ulang karena ada peningkatan secara visual maupun performa. Yang paling dekat adalah perilisan Need for Speed: Hot Pursuit Remastered yang segera rilis pada tanggal 7 November 2020 mendatang.

 

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top