Connect with us

Lewat custom game Dota 2 ini kamu bisa menjajal sederet champion League of Legends

champion dota 2

Berita Terkini

Lewat custom game Dota 2 ini kamu bisa menjajal sederet champion League of Legends

Lewat custom game ini kamu bisa mainkan champion League of Legends di Dota 2. Bukan hanya hero Dota 2 saja yang bisa kamu mainkan, ternyata ada custom game Dota 2 yang menghadirkan beberapa champion dari game MOBA besutan Riot ini.

Seperti yang kita ketahui, Dota 2 menyajikan beberapa mode permainan yang bisa kamu coba. Mulai dari match biasa, rankedcustom game hingga mode dalam waktu tertentu seperti Aghanim’s Labyrinth yang berlangsung saat ini. Kamu yang ingin bermain kompetitif dan ingin meningkatkan skill bisa bermain ranked match. Namun jika ingin bermain santai dengan berbagai mode yang ditawarkan, custom game bisa menjadi pilihan menarik. Valve sendiri memang menghadirkan konsep Dota orisinil lewat Dota 2 ini.

Berjudul “Dota 2 but League Heroes“, custom game ini menghadirkan sederet champion LoL di Dota 2. Kocaknya, dalam deskripsi custom game ini, sang kreator tidak ingin pemain menyebut champion untuk hero yang tersedia. Meski berhasil memboyong sederet champion LoL, tampilan awal saat memilih hero tidak menampilkan avatar atau portrait dari champion LoL. Tampilannya masih sama seperti portrait hero Dota 2 namun namanya berbeda. Tetapi saat sudah masuk dalam permainan semua champion-nya memiliki model yang mirip di LoL. Masih belum sempurna, beberapa efek skill champion di custom game ini mengambil aset hero Dota 2.

Salah seorang streamer bernama Buba ‘RossBoomSocks’ Corelli juga telah menjajal custom game ini yang video-nya dibagikan lewat YouTube. Ia mencoba champion Annie yang portrait awalnya menampilkan hero Lina. Penasaran seperti apa video-nya bisa simak di bawah ini :

Untuk mencoba custom game ini, kamu bisa kunjungi link ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top