Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Akali, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

wild rift akali

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Akali, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Akali ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion Akali, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill combo dan rune miliknya.

Akali salah satu champion favorit para pemain. Dia kuat dan memiliki banyak potensi. Berikut panduan lengkap tentang Akali di League of Legends: Wild Rift.

Skill Akali – League of Legends: Wild Rift

Assassin’s Mark  (Pasif)

Menangani spell damage pada champion menciptakan lingkaran energi di sekitar mereka. Keluar dari ring itu akan memperkuat serangan otomatis Akali berikutnya dengan jangkauan bonus dan damage.

Five Point Strike (Skill 1)

Akali melempar lima kunai, memberikan damage berdasarkan bonus Attack Damage dan Ability Power dan melambat pada jarak maksimum.

Twilight Shroud (Skill 2)

Akali menjatuhkan selimut asap dan sebentar mendapatkan Movement Speed ​​dan memulihkan Energi. Saat berada di dalam kafan, Akali menjadi tidak terlihat, meskipun menyerang atau menggunakan kemampuan akan mengungkapkannya sebentar.

Shuriken Flip (Skill 3)

Akali membalik ke belakang dan menembakkan shuriken ke depan, memberikan kerusakan sihir. Musuh pertama atau serangan awan asap ditandai. Melakukan cast ulang dash ke target yang ditandai, memberikan damage tambahan.

Perfect Execution (Skill 4 / Ultimate)

Akali melompat ke satu arah, merusak musuh yang dia serang. Melemparkan ulang garis ke arah, mengeksekusi semua musuh yang dia serang.

Cara combo sebagai Akali

Keuntungan bermain sebagai Akali adalah perlengkapannya menawarkan banyak ekspresi skill. Dengan itu, tidak ada rotasi keterampilan standar per se tetapi banyak combo kecil yang harus kamu ketahui. Setiap pertarungan berbeda dan setiap pertarungan tim menempatkan kamu dalam situasi yang berbeda. Semakin banyak kamu tahu tentang mekaniknya, semakin mudah bagi kamu untuk memutuskan combo mana yang harus digunakan dalam skenario apa pun.

Dia adalah champion yang sangat serba bisa dan bisa dimainkan di jalur Baron atau Mid. Selain itu, ada lebih dari beberapa cara untuk memerinci dia. Di sini kita akan fokus pada build Assasin Ability Power (AP) standar. Terlepas dari cara kamu memilih untuk memainkan dia, mekanismenya tetap sama. Jadi mari kita lihat beberapa kombo Akali yang sangat dasar yang akan membantumu mulai memainkan champion ini.

Sangat penting untuk mempelajari jangkauan maksimum Skill 1 miliknya. Memukul musuh dengan kemampuan akan menghasilkan pasif (Tanda Assasin). Sebuah cincin akan muncul di sekitar target yang ditandai dan setiap kali Akali melangkah keluar, dia akan mendapatkan kerusakan ekstra pada serangan otomatis berikutnya (AA) dan akan menggandakan jangkauannya. Jadi, konsep yang paling mendasar adalah mencapai jangkauan maksimal Skill 1 yang akan menempatkan Akali tepat di tepi ring sehingga sangat mudah untuk keluar dan kemudian masuk untuk mendapatkan AA.

Cara lain untuk melakukan ini dengan cepat adalah dengan menggunakan Skill 3 secara berurutan tepat setelah Anda menggunakan Skill 1. Jika kamu memulai combo mendekati jarak maksimum Skill 1 maka mekanik Skill 3 akan menempatkannya di luar ring dan memberdayakan AA berikutnya. Muat ulang Skill 3 untuk menghasilkan Electrocute dan menangani lebih banyak kerusakan dengan AA.

Gunakan Skill 3 untuk bergerak melewati tembok dll.

Jika terrain tidak memungkinkan Skill 2 untuk membentuk lingkaran regulernya, maka itu akan menyebar dalam berbagai bentuk yang mengisi ruang (tergantung pada terrain).

Setelah kamu menyusun kembali Skill 3, kamu dapat menggunakan Skill 4 (Ultimate) di udara . Itu akan memungkinkanmu untuk melakukan perjalanan lebih jauh dan lebih cepat, mencapai garis belakang musuh dengan mudah (untuk beberapa pembunuhan mudah cepat pada anggota licin mereka).

Kamu dapat menggunakan Skill 3 pada minion saat bergerak ke arah yang berbeda. Jika musuhmu memilih untuk mengikutimu, ubah Skill 3 untuk kabur dengan selamat. Combo ini sangat sederhana, namun tidak menyisakan pilihan bagus untuk dibuat oleh lawanmu.

Jika kamu kesulitan mencapai Skill 3, gunakan invisibility yang disediakan oleh Skill 2. Sangat sulit bagi lawanmu untuk menghindar jika mereka tidak tahu dari mana seranganmu berasal.

Setelah kamu menyelesaikan hal-hal yang lebih besar, inilah saatnya untuk beberapa combo yang sangat mendasar yang dapat kamu kumpulkan tergantung pada situasinya.

Ultimate (cast pertama) -> Skill 3

Skill 1 -> Skill 3 -> Skill 3 -> auto-attack

Skill 2 -> Keterampilan 3

Skill 3 (pemeran kedua) – > Skill 1 saat kamu melakukan perjalanan di udara (mungkin perlu beberapa permainan sebelum kamu mengatur waktu dengan benar)

Skill 1 -> keluar dari ring -> Skill 4 (cast pertama) -> Skill 3 (di udara)

Skill 1 -> Flash (coba combo sekaligus untuk memperluas jangkauan Skill 1)

Combo satu tembakan Akali yang khas:

Skill 1 (mendapatkan pasifnya) -> Skill 4 (cast pertama) -> auto-attack -> Skill 3 (cast pertama) -> Skill 3 (cast kedua) -> Skill 1 -> Skill 4 (cast kedua)

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Di Akali, kamu akan memaksimalkan Skill 1 terlebih dahulu, lalu Skill 3, dan terakhir Skill 2.

  • Level 1: Skill 1
  • Level 2: Skill 3
  • Level 3: Skill 2
  • Level 4: Skill 1
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 1
  • Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 3, dan terakhir pada Skill 2. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu ingin menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate).

Summoner Spells terbaik

Ignite: Menyalakan Champion musuh, memberikan 60-410 true damage (berdasarkan level) selama 5 detik dan memberikan mereka luka yang menyedihkan. (Luka gawat mengurangi efek penyembuhan hingga 50%).

Flash: Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Akali – Rune terbaik

wild rift akali

Wild Rift Akali – Item terbaik

Boots

Dalam hal boots, di Akali kamu memiliki salah satu dari dua pilihan yang bagus Gluttonous Greaves atau Ionian Boots of Lucidity. Pilihan Gluttonous sangat bagus jika kamu menginginkan lebih banyak Spell Vamp (lifesteal) karena satu xombo yang bagus dapat mengisi seluruh HP bar kamu. Sedangkan untuk Ionia, sangat baik bagi kamu yang membutuhkan lebih banyak pengurangan cooldown.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Akali. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top