Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Nami, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

wild rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Nami, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Nami ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion Nami, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill, combo dan rune. Berikut adalah panduan tentang Annie di League of Legends: Wild Rift.

Nami, The Tidecaller, adalah salah satu support champion yang dapat dianggap layak 9 dari 10 kali karena perlengkapannya benar-benar sempurna untuk memulai pertarungan tim atau melepaskan diri.

Nami adalah seorang enchanter support, yang artinya dia tidak cukup kuat untuk berada di garis depan pertempuran, tapi dia adalah monster di garis belakang. Tapi jangan meremehkan penampilan imut dari champion satu ini yang tampak seperti putri duyung. Meskipun ia adalah seorang support, keluaran damagenya bisa sangat tinggi. Skill 3-nya membuatnya semakin berbahaya, terutama jika kamu memasangkannya dengan penembak jitu seperti Draven, berikut lebih detailnya:

Skill Nami – League of Legends: Wild Rift

Surging Tides (Pasif)

Ketika kemampuan Nami mengenai champion sekutu, mereka mendapatkan kecepatan gerak untuk durasi yang singkat.

Aqua Prison (Skill 1)

Mengirim gelembung ke area target, memberikan damage dan memberikan stun kepada semua musuh.

Ebb and Flow (Skill 2)

Melepaskan aliran air yang memantul bolak-balik antara juara sekutu dan musuh, menyembuhkan sekutu dan memberikan damage ke musuh.

Tidecaller’s Blessing (Skill 3)

Memberdayakan juara sekutu untuk durasi singkat. Serangan dasar dan mantra sekutu memberikan bonus damage sihir dan memperlambat target.

Tidal Wave (Skill 4 / Ultimate)

Memanggil Gelombang Pasang besar yang menghantam, memperlambat, dan merusak musuh. Sekutu yang terkena mendapatkan efek dua kali lipat dari Gelombang Gelombang.

Bagaimana cara combo untuk Nami:

Nami tidak memiliki skill combo yang luar biasa. Jika kamu berbicara tentang combo Nami, kamu mungkin akan berpikir tentang rotasi skill ketika dia mencoba bertukar dengan lawan. Dalam hal ini, mari simak di bawah:

Skill 3 -> auto-attack -> Skill 1 -> auto-attack -> Skill 2 (self-cast jika kamu bersama sekutu, atau cast ke lawan jika kamu sendirian) -> auto-attack

C0mbo ini akan memanfaatkan Skill 3 Nami secara maksimal, yang dapat meningkatkan serangan otomatis dari orang yang mendapatkan buff olehnya. Selain itu, saat kamu dapat menggunakan Skill 2 pada dirimu sendiri (saat kamu berada di sebelah sekutu), jika kamu juga mengenai lawan, Skill 2 akan memantul ke musuh dan ke sekutu. Namun, jika kamu melemparkannya hanya ke lawan, itu akan memantul kembali ke hanya satu sekutu.

Tips Nami lainnya:

Nami adalah champion garis belakang yang ideal. Semua skillnya secara khusus dibuat untuk menggusur musuh atau buff sekutu sedemikian rupa untuk menangkap lawan yang mencoba kabur. Selain itu, dengan ultimatenya yang memberikan buff kepada sekutu, sebaiknya kamu mencoba memposisikan diri sedemikian rupa untuk memberi buff sebanyak mungkin rekan satu tim.

  • Gunakan Keterampilan 3 kamu sebelum kamu berada di jalur dengan lawan mana pun. Dengan cara itu Anda akan menangani lebih banyak kerusakan dan memenangkan lebih banyak perdagangan. Selain itu, jika rekan jalurmu (penembak jitu) berdagang serangan otomatis dengan musuh, pastikan kamu melakukan buff karena itu juga akan memberi mereka ledakan kecepatan gerakan yang singkat.
  • Kamu dapat menggunakan Skill 1 kamu untuk mengejutkan musuh (bahkan Flash -> Skill 1) yang bekerja dengan baik jika Anda yakin akan memenangkan pertarungan. Jika tidak, kamu dapat menyimpan Skill 1 untuk nanti dan melemparkannya saat lawan menyerangmu dan Laner kamu.
  • Jika kamu ingin Skill 2 kamu menyembuhkanmu (atau sekutumu) saat kamu melemparkannya ke lawan, kamu harus memastikan mereka berada dalam jangkauannya.
  • Skill 1 kamu dapat mengendalikan banyak musuh, jadi setiap kali kamu melemparkannya, cobalah untuk menangkap 2 atau lebih lawan dalam gelembung.
  • Saat mencapai ultimate, kamu harus selalu mencoba untuk memukulnya melalui sekutumu – itu karena itu akan memberi mereka efek dua kali lipat dari pasif kamu (kecepatan gerakan yang lebih besar).
  • Jika sekutumu mencoba melarikan diri atau mengejar musuh, gunakan salah satu keterampilan buff Anda (Skill 2 atau Skill 3) untuk memberi mereka ledakan kecepatan singkat. Kamu juga bisa menggosok mereka hanya dengan salah satu dari mereka, dan setelah beberapa detik menggunakan yang lain, sehingga mereka memiliki kecepatan buff lebih lama.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Untuk Nami, kamu akan memaksimalkan Skill 2 terlebih dahulu, lalu Skill 3 dan terakhir Skill 1.

  • Level 1: Skill 2
  • Level 2: Skill 1
  • Level 3: Skill 3
  • Level 4: Skill 2
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 2
  • Level 7: Skill 2

Terus leveling Skill 2 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 3, dan terakhir pada Skill 1. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu dapat menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate) kamu.

Summoner spells terbaik

Exhaust : Mengeluarkan champion musuh yang menjadi target, mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 20% dan damage yang diterima sebesar 40% selama 2,5 detik.

Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Nami – Rune terbaik

Wild Rift Nami – Item terbaik

wild rift

Boots

Onion Redemption adalah yang terbaik untuk Nami karena memberikan lebih banyak penyembuhan untuk tim. Ionian Shadow adalah alternatif jika kamu ingin lebih memperlambat musuh.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Nami. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top