Connect with us

Dampak delay Cyberpunk 2077, dev. Path of Exile juga harus tunda perilisan patch terbarunya

path of exile

Berita Terkini

Dampak delay Cyberpunk 2077, dev. Path of Exile juga harus tunda perilisan patch terbarunya

kepBaru-baru ini CD Projekt RED kembali mengejutkan para fans yang sudah menunggu Cyberpunk 2077 rilis ke permukaan. Setelah di PHP-in kedua kalinya, fans harus kembali menerima kenyataan dimana Cyberpunk 2077 harus kembali mengalami penundaan rilis. Imbasnya ternyata tidak hanya dirasakan fans Cyberpunk 2077, developer Path of Exile ternyata juga mengambil keputusan yang sama untuk menunda patch terbarunya. Apa alasan mereka?

Path of Exile merupakan salah satu game action RPG yang cukup menarik. Gamei ini juga bisa dibilang sebagai game Diablo versi gratisan alias free to play. Sang developer, yakni Grinding Gear games baru saja mengumumkan bahwa patch versi 3.13 yang merupakan end-game expansion dari game action RPG ini harus ditunda perilisannya. Tanggal awal rilis yang jatuh pada 10 Desember kemudian harus ditunda hingga Januari 2021 kelak.

Chris Wilson selaku designer dari game tersebut mengumumkan lewat tulisan di forum resmi Path of Exile.

“Kami tidak ingin pemain berada di posisi harus memilih antara dua game (Path of Exile atau Cyberpunk 2077), jadi kami telah memutuskan untuk menyingkir dan menunda perilisan patch 3.13 sampai Januari.”

Alasan mereka sepertinya sangat masuk akal dimana tidak sedikit fans Cyberpunk 2077 yang sudah lama menunggu game tersebut rilis. Oleh karena itu pihak Grinding Gear Games memutuskan untuk memberikan kesempatan para kepada mereka. Termasuk para pemainnya yang mungkin ingin menjajal dan menikmati Cyberpunk 2077.

Namun demikian, pihak developer tetap menargetkan supaya patch tersebut rampung digarap dan selesai sesuai dengan target. Tim pengembang telah menargetkan akan rampung menggarap patch tersebut setidaknya pada awal hingga pertengahan bulan Desember mendatang.

Sumber: IGN, Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top