Connect with us

Google Umumkan Fitur “Play as you download” Akan Segera Hadir

google

Berita Terkini

Google Umumkan Fitur “Play as you download” Akan Segera Hadir

Google mengumumkan rencana untuk fitur yang disebut ‘Play as you download’ untuk Android, fitur yang memungkinkan kamu untuk memainkan game saat kamu mendownloadnya, jadi kamu bisa memainkan game yang sedang didownload walaupun proses download belum selesai 100%.

Ini adalah fitur yang sudah tidak asing bagi semua pengguna konsol di luar sana. Cara kerja fitur “Play as you download” sebenarnya cukup sederhana. Fitur tersebut memanfaatkan Android’s Incremental File System/Sistem File Inkremental Android untuk menggunakan sumber daya inti, lalu kemudian dipakai untuk memainkan game. Sementara berbagai file game yang dianggap tidak terlalu penting, akan didownload belakangan.

Terlepas dari itu, fitur ini tampaknya sangat berguna dan praktis dan seharusnya mengurangi dampak peningkatan ruang yang tak terhindarkan yang mulai digunakan oleh game mobile. Meskipun Google belum mengungkapkan tanggal rilis sebenarnya untuk fungsi ini, mereka telah berjanji akan segera hadir. Disebutkan bahw fitur ini hanya akan tersedia untuk perangkat yang menjalankan Android 12, OS terbaru Google, dan sistem apa pun yang akan datang setelahnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top