Connect with us

Game Indonesia Rocky Rampage Raih Penghargaan Game Terbaik di Google Play

game indonesia

Berita Terkini

Game Indonesia Rocky Rampage Raih Penghargaan Game Terbaik di Google Play

Indonesia kembali dibuat bangga dengan prestasi yang diraih oleh studio asal Jakarta Joyseed Gametribe, karena game buatan mereka yang berjudul Rocky Rampage berhasil masuk dalam daftar game terbaik di Google Play Store di tahun 2020 dan sekaligus mengantongi penghargaan sebagai Best Casual Games dalam daftar Google Play Best of 2020.

Dalam kategori Best Casual Games tersebut, Rocky Rampage bersanding dengan beberapa judul besar game lainnya, seperti Garena Fantasy Town, Kartrider Rush+ dan Tom & Jerry: Chase. Rocky Rampage sendiri berhasil meraih penghargaan ini di 4 region Asia Tenggara, antara lain Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia. Daftar lengkap pemenang penghargaan ini bisa dilihat di sini.

Hal tersebut menjadikan Rocky Rampage sebagai satu-satunya game karya pengembang asal Indonesia yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Rocky Rampage merupakan sebuah game mobile bergenre kasual dengan sesi permainan yang singkat. Dalam game ini, kamu harus mengendalikan sang karakter utama, Mr. Boulder untuk “terbang” sejauh mungkin dan mengumpulkan skor setinggi mungkin. Selain itu, tugasmu adalah kembali mengumpulkan koleksi Wonderpants milikmu yang dicuri oleh Empire of Scissor. Semua aksi yang kamu lakukan dalam game ini bisa dilakukan hanya dengan melakukan tap di layar dalam waktu yang tepat.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, dan kami sangat senang bisa memenangkan award ini,” ungkap Boy Dozan dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke AGI. “Berkompetisi dengan game-game global dan ternama, Rocky Rampage berhasil masuk kategori Best Casual di 4 region Asia Tenggara (Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia),” lanjutnya.

Bagi kamu yang belum pernah memainkan Rocky Rampage, kamu dapat mengunduhnya secara gratis di bawah.

Rocky Rampage: Wreck 'em Up
Rocky Rampage: Wreck 'em Up
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top