Connect with us

5 Game NFT yang Menghasilkan Uang di Tahun 2022

5 Game NFT yang Menghasilkan Uang di Tahun 2022

Berita Terkini

5 Game NFT yang Menghasilkan Uang di Tahun 2022

Game NFT pada saat ini semakin dicari oleh banyak orang, terutama oleh para investor yang telah terjun di dunia cryptocurrency dan ingin mempunyai aset yang menjanjikan.

Game yang berbasis blockchain ini dengan adanya sistem Non-Fungible Token (NFT) ini dapat memberikan kesempatan yang bertujuan untuk mempunyai aset dalam game yang bisa diperjualbelikan dan juga dengan mata uang kripto. Bahkan, ada juga game yang dapat memberikan uang tunai dari hasil penjualan NFT.

Apa itu Game NFT?

5 Game NFT yang Menghasilkan Uang di Tahun 2022

Game NFT adalah game yang telah mempunyai barang atau aset cryptocurrency yang dapat diperjualbelikan oleh sesama pemain yang berada di dalam game ataupun di sebuah marketplace. Game dengan basis blockchain ini, semakin bertambahnya hari semakin populer dan sudah mulai menarik perhatian public untuk mencobanya. Harga NFT dalam game memiliki banyak bervariasi. Aset NFT ini juga telah berpotensi meningkat harganya yang seiring dengan adanya perkembangan aset digital ini. Pada saat harganya melonjak, Anda dapat menjualnya yang berguna untuk meraup keuntungan yang banyak.

Rekomendasi Game NFT Penghasil Uang

5 Game NFT yang Menghasilkan Uang di Tahun 2022

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba mempunyai in-game asset dengan adanya nilai yang tinggi, berikut ini beberapa rekomendasikan daftar game NFT yang menghasilkan uang. Simaklah agar Anda dapat lebih jelas.

1.Farming Tales

Farming Tales merupakan game play-to-earn yang telah berada di dalam jaringan blockchain. Game ini telah menggabungkan konsep simulasi peternakan sehingga para pemain dapat mengembangkan ladang pertanian dan juga perternakan virtual menjadi aset NFT yang menjanjikan.

Adapun cara bermain dan mendapatkan token pada Farming Tales secara garis besar tidak jauh berbeda dengan game-game lain yang bersimulasi peternakan lainnya. Di sini, Anda harus mengurus ladang biasa untuk menjadi peternakan yang besar, mirip seperti game Harvest Moon. Setelah berhasil dikembangkan, Anda dapat ikut dalam berbagai macam kompetisi atau lelang pada marketplace yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dengan berlipat ganda.

Farming Tales masih belum merilis secara resmi adanya token serta sistem pembayaran yang digunakan. Namun, game ini baru akan merilisnya pada kuartal kedua di tahun 2022. Anda dapat kunjungi situs resmi game ini untuk adanya informasi lebih lanjut.

2.League Of Kingdoms

League Of Kingdoms merupakan salah satu game NFT yang telah mengusung konsep massively multiplayer online (MMO) strategi game. Bahkan, telah menjadi salah satu game dengan strategi MMO blockchain yang pertama di dunia.

Di game strategi ini, semua komoditi tanah merupakan token non-fungible (NFT). Jadi, Anda harus mengembangkan kerajaan mulai dari bangunan, benteng, fasilitas pertahanan, hingga tentara.

Anda dapat menghasilkan koin kripto dalam game jaringan ethereum ini dengan cara melawan monster, menyelesaikan misi, bahkan mengonversikan sumber daya yang Anda punya agar memperluas tanah atau lahan.

Sementara itu, game ini telah menggunakan token bernama League of Kingdoms Arena (LOKA). Harga 1 LOKA ini setara dengan Rp28,000,-.

3.Beasties Online

Beasties Online atau “Magic Beasties” (BSTS Coin) merupakan salah satu game multiplayer blockchain yang telah menjadi salah satu pesaing terkuat dari Ethereum yang berada di game Axie Infinity pada tahun 2021 lalu. Di BSTS Coin, terdapat game yang unik untuk mengumpulkan beragam karakter monster digital. Anda dan teman dapat memainkannya dengan bersama untuk mengalami berdagang, petualangan, dan menghasilkan uang.

Game NFT Beasties Online ini akan menyuguhkan adanya mode pertempuran PvP. Dimana Anda akan melakukan perkelahian dengan pemain lain di dalam pertarungan yang berbasis teks. Harga Magic beasties Token (BSTS) ini berada pada kisaran 0,00001332 dollar AS atau setara dengan Rp0,19,-.

4.SolaJump

SolaJump atau SolaJumper merupakan salah satu game NFT yang telah menawarkan konsep baru, yaitu short game classic. Sebelumnya, pada konsep ini sangat familier seperti game Pac-Man.

Sesuai dengan namanya, meski game berdurasi pendek, SolaJump tetap berkesan bagi para penggunanya. Selain itu, Anda dapat menghasilkan NFT dari SolaJumper.

Cara mainnya juga mudah. Anda hanya perlu tap-tap pada layar sambil mengarahkan karakter ke pada kotak yang berwarna biru. Pada saat ini, developer telah menyediakan 2.000 token SOL yang dapat dimenangkan dengan melalui event Genesis Competition. Harga SOL ini berada pada kisaran 98,87 USD atau setara dengan Rp1.421.646,-.

5.Game NFT JobTribes

Game NFT crypto yang terakhir adalah JobTribes yang tidak kalah populer dari game sebelumnya. JobTribes telah menggunakan konsep permainan kartu yang dapat menghasilkan uang. Setiap kartu merupakan digital art yang telah terdaftar sebagai NFT di blockchain Ethereum. Adapun, untuk menjual kartu ini harus dengan token DEAPcoin (DEP). Selain itu, nilai tukarnya yaitu 1 DEP seharga Rp499,-.

Dalam game JobTribes ini, Anda juga dapat menemukan beragam mode permainan yang sama seperti Practice, Player vs Player (PvP), Story, dan Quest.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top