Connect with us

Demo Ghostrunner tersedia gratis di Steam

demo ghostrunner

Berita Terkini

Demo Ghostrunner tersedia gratis di Steam

Ada salah satu game yang cukup menarik yang bakal rilis di penghujung bulan Oktober. Game tersebut adalah Ghostrunner, game yang mirip dengan Mirror’s Edge dengan tema Cyberpunk dan ninja. Kabar baiknya, kamu bisa mencoba demo Ghostrunner ini secara gratis loh.

Sedikit membawa penyegaran di penghujung tahun 2020, tiga developer yakni, One More Level, 3D Realms dan Spilgate Ironworks telah bersiap-siap untuk merilis Ghostrunner. Sebagai game fps, Ghostrunner tidak akan mengajak pemainnya untuk menggunakan senjata jarak jauh alias range. Sebagai gantinya, pemain akan dibekali sebilah pedang yang terlihat seperti Katana untuk melibas musuh-musuh yang muncul.

Mekanisme ala Mirror’s Edge kental terasa ketika kalian berlarian melompati gedung seperti melakukan atraksi parkour. Yang lebih menarik, disini kamu bisa melakukan one-hit-one-kill. Benar sekali, dengan tebasan pedang yang kamu gunakan bisa membunuh musuh yang kalian temui.

Melalui demo yang bisa kamu coba secara gratis ini. Setidaknya sang developer mengajak kamu untuk menikmati Ghostrunner selama 30 menit. Ini juga bisa menjadi referensi dan gambaran kalian sebelum memutuskan untuk membeli game ini. Apakah sesuai dengan ekspektasi atau justru jauh dari harapan. Namun demikian, tetap saja ini baru demo, gameplay secara penuh hanya bisa kamu mainkan ketika rilis dan membelinya.

Ghostrunner segera rilis pada tanggal 27 Oktober mendatang. Game ini tersedia untuk berbagai platform, seperti Xbox One, PS 4, Nintendo Switch dan juga PC (via Steam, Epic Games Store dan GOG).

Oh iya, demo dari Ghostrunner ini bisa kamu download lewat Steam. Kalian bisa ikuti link ini untuk di arahkan ke halaman Steam.

Sumber: Terminalgamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top