Connect with us

Fist of the North Star Musou Dapatkan Adaptasi Versi Mobile

fist of the north star mobile

Berita Terkini

Fist of the North Star Musou Dapatkan Adaptasi Versi Mobile

Masih ingat dengan kata-kata ikonik milik Kenshiro dari “Omae Wa Mou Shindeiru” ? Keberadaan gamenya dalam versi musou ala-ala Dynasty Warriors telah mulai akan coba diangkat ke platform mobile. Yakni melalui judul Shin Hokuto Musou Mobile atau dari judul game konsol Fist of the North Star: Ken’s Rage 2 pada versi internasionalnya.

Menarikya, ini bukanlah yang pertama kali bagi franchise game Fish of the North Star muncul di ponsel pintar. Sebelumnya, Anime yang punya cukup banyak unsur kekerasan ini juga pernah hadir di sana lewat judul Fist of the North Star Legends ReVIVE. Game Action RPG mobile yang digarap oleh Sega itu pun sudah rilis dalam versi global sejak September 2019 kemarin.

Karena mengusung aspek ala musou di dalamnya, tentu untuk game Shin Hokuto Musou mobile ini benar-benar menjadi game yang akan diurus oleh Koei Tecmo ketimbang Sega. Dimana mereka (Koei) secara khusus menunjuk Midas selaku developer untuk mengembangkannya.

Dengan diumumkannya Shin Hokuto Musou Mobile, sayangnya belum ada informasi detil perihal video gameplay atau sistem baru yang akan diusungkannya. Namun, game ini sudah langsung menggelar masa pra-registrasi melalui link berikut dan rencananya siap dirilis pada sekitaran tahun 2020 dalam versi berbahasa Jepang (belum global).

Game Fist of the North Star Musou versi mobile sendiri kabarnya dikonfirmasi juga akan menjadi game free to play dengan genrenya yang lebih bermuarakan Action RPG. Nampak diasumsikan memiliki kemiripan dengan game Dynasty Warriors Unleashed, kamu bisa mengharapkan adanya informasi tambahan mengenai game ini pada acara Tokyo Game Show 2020 di tanggal 23 September 2020 nanti.

Sumber: Gematsu

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top