Connect with us

Sambut ulang tahun yang ke-25 tahun, Remedy gratiskan Death Rally, game pertama yang dibuatnya

death rally

Berita Terkini

Sambut ulang tahun yang ke-25 tahun, Remedy gratiskan Death Rally, game pertama yang dibuatnya

Pecinta game gratisan kali ini ada game yang bisa kamu klaim sekarang juga lewat Steam. Ini merupakan persembahan bagi para gamer atas perayaan 25 tahun Remedy. Developer dibalik Alan Wake dan Control yang mungkin kamu lebih mengenalnya lewat dua game tersebut. Game yang digratiskan berjudul Death Rally.

Untuk mempersembahkan perayaan ulang tahun yang ke-25 tahun, Remedy membagikan game gratis. Meski bukan Alan Wake atau Control yang bisa kamu dapatkan gratis, game yang satu ini memiliki nilai sejarah. Game yang digratiskan kali ini yakni Death Rally. Sebuah game balapan klasik yang juga merupakan game pertama dari Remedy.

Dari sekian banyak gamer mungkin asing dengan game ini. Namun Death Rally memiliki crerita yang menarik dibailk studio yang populer dengan Alan Wake dan Control. Lewat akun Twitter resminya, Remedy mencuitkan bahwa gratiskan game balapan klasik buatannya ini. Menariknya ini merupakan game pertama yang diciptakan oleh Remedy.

Dari segi visual atau grafis memang tidak memperlihatkan sesuatu yang menarik bagi kamu yang sudah terbiasa dengan game saat ini. Begitupun dengan gameplay, sebagian dari kalian pasti cukup asingmelihat gameplay game racing yang seperti ini. Death Rally rilis tahun 1996 lalu untuk PC dengan sistem operasi yang masih MS-DOS. Jadi untuk menjalankannya butuh command tertentu tidak hanya sekedar klik ikon.

Namun untuk versi gratisannya ini sudah mendukung sistem operasi terkini. Baik Windows 7, 8 hingga Windows 10. Kamu bisa mendapatkannya gratis di Steam, tidak ada batasan tanggalnya loh.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top