Connect with us

Game Mobile NieR Reincarnation Konfirmasikan Versi Global

Nier Reincarnation Global Version

Berita Terkini

Game Mobile NieR Reincarnation Konfirmasikan Versi Global

Square Enix telah lama diketahui akan segera mengembangkan seri game NieR baru yang dirilis untuk platform mobile. Berjudul NieR Re[in]carnation. Game ini pun sudah memberikan sejumlah info menarik mengenai gameplaynya. Namun, pada event TGS 2020 kemarin, Square Enix baru saja mengabarkan suatu hal yang lebih penting dari itu.

Bersamaan dengan hal tersebut, trailer baru dari game mobile NieR Reincarnation juga telah dilepas. Pada trailernya, game mobile free to play ini nampak ingin memberitahu bahwa kamu bisa menjelajahi serta bertemu dengan berbagai karakter dari berbagai era serta dunia.

Secara lebih Jelasnya, Applibot selaku developer memberi bahwa para pemain akan dipandu oleh sesosok mahluk dengan nama “Mama”. Dan kamu pun akan menyusuri sebuah ruang dengan sebutan “Cage” lalu mencari kumpulan memori yang berbentukkan senjata (Memory’s Weapon).

 

Cage sendiri digambarkan sebagai sebuah alam yang berformat 3D. Sedangkan saat terjun ke dalam Memory’s Weapon, pemain akan menjelajah dalam sudut pandang 2D. Ketika para pemain berbolak-balik menyusuri kedua alam tersebut, skenario utama dari game ini akan bergerak maju.

Weapon’s Memory yang telah terdistorsi atau rusak harus kamu pulihkan kembali seperti sedia kala dengan perlunya kamu untuk menghadapi musuh-musuh yang mengancam. Sementara Dunia “Cage” dan Mama masih menjadi suatu misteri yang nantinya akan kamu ungkap ketika bermain.

Membicarakan tentang bermain, game ini sudah dikonfirmasi siap menghadirkan versi perilisan global. Mengenai waktunya, Applibot masih belum bersedia memberikan bocoran. Namun nampak dijanjikan bahwa tidak akan menunggu waktu yang lebih lama lagi ketika versi jepangnya rilis (kini sedang berada pada tahap pra-registrasi).

Dengan dibukanya halaman sosial media berbahasa Inggris dari game NieR Reincarnation, Informasi lebih lengkapnya bisa kamu simak melalui link berikut.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top