Connect with us

Nintendo Umumkan Seri Hyrule Warriors Baru dari Prekuel Zelda BOTW

Hyrule Warriors

Berita Terkini

Nintendo Umumkan Seri Hyrule Warriors Baru dari Prekuel Zelda BOTW

Nintendo telah resmi mengkonfirmasikan hadirnya seri Legend of Zelda Breath of the Wild 2 sejak tahun 2019 kemarin. Namun, mereka saat ini nampak masih belum siap dalam mengumumkannya. Sembari ingin membuat para fansnya semakin menunggu, Nintendo selaku publisher telah cukup pede untuk menghadirkan lagi seri Hyrule Warriors baru dengan cerita yang berkaitan dengan Breath of The Wild.

Disebut berkaitan karena game yang ikut dikembangkan oleh Koei Tecmo ini akan mengambil setting cerita 100 tahun sebelum seri Breath of the Wild 1 berjalan. Khususnya mengenai kejadian event “Great Calamity” yang seolah membuat seri game Breath of the Wild harus ada dan akhirnya dibahas khusus dalam seri Hyrule Warriors: Age of Calamity.

Bagi kamu yang belum tahu, seri Hyrule Warriors sendiri tentunya merupakan seri game khusus Zelda yang diracik seperti layaknya game Dynasty Warriors. Ini pun akan menjadi seri Hyrule Warriors kedua yang akan digarap oleh mereka.

Di game tersebut, kamu biasa akan menjumpai segala jenis pertempuran berskala besar melawan ratusan musuh yang bisa kamu hempaskan dengan mudah. Dibandingkan dengan seri pertamanya yang muncul di platform Wii u, game ini siap memberikan lonjakan pesona dari arah gameplay, grafik, dunia, hingga dialog cerita. Karena tim dari pengembang BOTW pun dikabarkan juga ikut dilibatkan.

Seri Age of Calamity sendiri pun rencananya akan dirilis pada tanggal 20 November 2020 mendatang secara eksklusif di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Nintendo

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top