Connect with us

Terlihat Fantastis, Berikut Gameplay Utama Ni no Kuni: Cross Worlds

Ni No Kuni Cross Worlds Gameplay

Berita Terkini

Terlihat Fantastis, Berikut Gameplay Utama Ni no Kuni: Cross Worlds

Franchise Ni no Kuni kini akan segera kembali kedatangan seri baru di tahun 2020. Setelah sukses dengan dua seri yang dihadirkan di platform konsol dan PC, franchise game milik Level-5 tersebut sekarang tengah ingin mencoba peruntungan barunya di dunia game mobile lewat judul Ni no Kuni: Cross Worlds.

Netmarble sendiri resmi ditunjuk menjadi developer yang mengembangkan. Dari sana, game Ni no Kuni baru ini tentunya mengambil konsep yang sangat berbeda dari seri-seri sebelumnya. Selain pasti akan dipasarkan sebagai game free to play, ada suatu kejutan konsep cerita yang ingin Netmarble sisipkan.

Dengan menjelaskan bahwa ceritanya kamu selaku sang pemain adalah orang dari zaman modern yang terjun ke dalam sebuah dunia game virtual berjudul Soul Diver. Dunia Soul Diver ini benar-benar ditampakkan secara serupa dengan universe Ni No Kuni. Sehingga dari sinilah petualanganmu dimulai.

Melalui trailer gameplay berdurasi 15 menit yang telah ditunjukan pada acara TGS 2020 kemarin, Ni no Kuni: Cross Worlds boleh dibilang membawa suatu formula yang terasa begitu ambisius sekaligus fantastis untuk ukuran game mobile.

Ada sisi eksplorasi di dunia ataupun hub yang terasa luas, gameplay bertempur ala game MMO, sampai ke fitur pemilihan hingga kustomisasi character class yang telah dipilih. Keberadaan aspek gameplay untuk memelihara monster (familiar/Imazen) dari seri Ni no Kuni: Wrath of the White Witch juga kembali ditampilkan pada seri ini walau fungsinya hanya sebagai pendukung saja.

Selain itu, game ini pun juga menghadirkan PvP 3 lawan 3 berserta berbagai macam aktivitas sampingan unik yang bisa kamu lakukan bersama dengan para pemain lain. Bisa saling berinteraksi hingga berpapasan tentu adalah salah satunya.

Game Ni no Kuni: Cross Worlds sendiri dijanjikan akan segera rilis sebelum tahun 2020 berakhir, namun masih dalam versi saja. Walau belum ada konfirmasi mengenai perilisan versi globalnya, presentasi gameplay yang disajikan pada video di atas sudah langsung menyediakan subtitle berbahasa Inggris.

Dari hal itu, tentu nampak sangat terbuka harapan untuk melihat game ini bisa hadir secara lebih meluas.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top