Connect with us

Monster Rancher 2 Dapatkan Versi Port di Switch dan Mobile

Monster-Rancher 2 diport untuk mobile dan switch

Berita Terkini

Monster Rancher 2 Dapatkan Versi Port di Switch dan Mobile

Usai merilis seri pertamanya, seri Monster Rancher 2 (atau Monster Farm dalam versi Jepang) rupanya juga akan ikut dibangkitkan kembali oleh Koei Tecmo. Berkaca dari hasil kuesioner terkait yang dulunya sempat mereka tanyakan kepada para penggemar, Koei akhirnya resmi memberi respon yang positif terhadap game yang sempat populer di era konsol PS1 ini

Dikonfirmasi langsung dari halaman majalah Famitsu, Monster Rancher 2 sendiri telah dipastikan siap hadir untuk ikut menemani para pemain-pemain Switch dan Mobile (Android/iOS) dalam bentuk enhanced port. Kemunculannya pun dikonfirmasi hanya terbatas dalam versi Jepang saja. Sementara untuk versi berbahasa Inggrisnya, Koei Tecmo masih belum bisa memberi kepastian.

Versi port ini kabarnya juga akan dipasarkan sebagai game yang berbayar, bukan free to play dengan menghadirkan sejumlah improvisasi hingga konten-konten baru yang bisa para pemainnya nikmati. Famitsu pun bahkan telah mengkonfirmasi bila versi baru dari game Monster Rancher 2 tersebut juga masih tetap menyertakan opsi lebih dari 400 jenis monster yang dapat kamu pelihara.

Selebihnya, belum ada detail baru mengenai bagaimana perubahan sistem gameplay game ini dari versi asalnya ? Terutama mengenai perubahan fitur untuk memanggil monsternya yang dulu biasa dilakukan dengan memasukkan kepingan CD lain di dalam konsol. Seri port pertamanya sendiri sudah resmi menerapkan adanya cara baru dimana kamu hanya perlu menuliskan keyword dari judul CD tersebut.

Game ini pada dasarnya pernah disandingkan sebagai game yang bisa menyaingi kepopuleran Pokemon dan Digimon. Namun, sayangnya malah sempat terbenam akibat minimnya keberadaan seri baru yang dapat Koei Tecmo buat di masa modern ini. Versi port dari Monster Rancher 2 rencananya akan dirilis pada sekitaran musim gugur tahun 2020 untuk platform mobile dan Switch di Jepang.

Sumber: Famitsu (via Siliconera)

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top