Connect with us

Begini jadinya jika Cyberpunk 2077 rilis di konsol handheld jadul Game Boy

cyberpunk

Berita Terkini

Begini jadinya jika Cyberpunk 2077 rilis di konsol handheld jadul Game Boy

Cyberpunk 2077 sepertinya menjadi salah satu video game yang sangat diantisipasi para penggemarnya. Bahkan sejak pertama kali muncul di permukaan pada tahun 2013 silam, Cyberpunk 2077 masih mengundang rasa penasaran para gamer di seluruh penjuru dunia. Karena rasa penasarannya ini seorang fan sekaligus artist mencoba berkreasi dengan membayangkan bagaimana jika Cyberpunk 2077 adalah sebuah game untuk konsol handheld lawas besutan Nintendo, yakni Gameboy.

Melalui akun Twitter @Tenebrael atau yang memiliki nama Tomek Dittrich memperlihatkan sebuah karya menariknya berupa konsep Cyberpunk 2077 yang ditujukkan untuk konsol handheld jadul, Game Boy. Dalam cuitan di Twitternya lengkap dengan promosi animasi pendeknya, Dittrich berusaha menampilkan sebuah konsep game besutan CD Projekt Red ini di Game Boy. Game Boy edisi khusus bernama Night City Boy ini juga terdapat beberapa cardtridge Cyberpunk. Sepertinya konsol jadul edisi khusus ini tidak mampu menampung keseluruhan konten dari game yang dibintangi Keanu Reeves ini, oleh karena itu tersedia dalam beberapa cartridge.

Seolah ingin bersaing dengan kartu grafis masa depan edisi spesial Cyberpunk 2077 dari Nvidia, konsep Night City Boy besutan Dittrich ini mengusung slogan ‘retro gaming console of the future‘.

Dittrich membuat konsep menarik ini menggunakan aplikasi 3D bernama Blender. Blender sendiri cukup menarik untuk digunakan jika kamu ingin memulai terjun membuat konsep atau objek 3 dimensi. Selain itu, sebagai aplikasi open source, Blender juga tersedia secara gratis untuk semua kalangan.

Menurut kalian gimana konsep konsol retro bertajuk masa depan ini ? jika Cyberpunk 2077 bisa rilis di Game Boy akan seperti apa ya visual serta gameplay-nya nanti.

CD Projekt pastikan game open-world RPG ini akan rilis pada tanggal 19 November setelah mengalami berbagai penundaan. Game ini akan tersedia di platform populer saat ini, seperti Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Sementara itu menyusul untuk Stadia dan konsol next-gen PS 5 dan Xbox Series X.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top