Connect with us

Cukup berat! Berikut ini spesifikasi PC Watch Dogs: Legion

spesifikasi watch dogs

Berita Terkini

Cukup berat! Berikut ini spesifikasi PC Watch Dogs: Legion

Ubisoft belum lama ini telah mengumumkan spesifikasi PC untuk memainkan Watch Dogs: Legion. Cukup berat, kamu membutuhkan kartu grafis kelas tinggi untuk mendapatkan pengalaman bermain serta visual terbaik. Disamping itu ada juga spesifikasi minimum dengan tambahan setting Ray Tracing.

Teknologi komputer atau PC berkembang begitu pesat. Jika sebagian dari kalian mungkin baru saja menikmati game dengan settingan rata kanan 1080p, semakin kesini settingan game PC gila. Apalagi dengan kehadiran kartu grafis baru dari Nvidia yang mendukung teknologi ray tracing. Standar spesifikasi PC untuk bermain game pun semakin meningkat. Bahkan saat ini developer maupun publisher menambahkan opsi spesifikasi yang lebih banyak lagi.

Ini dia yang diperlihatkan dalam spesifikasi PC Watch Dogs: Legion. Ubisoft belum lama ini membagikan spesifikasi Watch Dogs: Legion yang terlihat cukup berat. Dalam artian kamu membutuhkan komponen PC yang gahar untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Pembagian spesifikasi PC Watch Dogs: Legion juga cukup banyak. Mulai dari settingan low, medium, high hingga ultra. Terdapat juga spesifikasi tertentu untuk menjalankan game tersebut dalam resolusi yang lebih tinggi seperti 1440p hingga 4K. Tak cukup sampai disitu saja, Ubisoft juga menambahkan opsi spesifikasi jika kalian ingin memainkan game tersebut dengan tambahan ray tracing.

Berikut spesifikasi PC Watch Dogs: Legion, simak melalui gambar di bawah ini.

Bisa dilihat gambar di atas? Kalian membutuhkan kartu grafis setidaknya Nvidia RTX 3080 untuk mendapatkan pengalaman terbaik dengan settingan RTX On. Berapa budget yang mesti kalian keluarkan untuk memainkan Watch Dogs: Legion dengan settingan full rata kanan ya?

spesifikasi watch dogs

Klik gambar untuk memperbesar

Mungkin ini bisa menjadi referensi kalian untuk upgrade PC sebelum memainkan Watch Dogs: Legion. Namun demikian jika kamu tidak terlalu mempermaslahkan settingan grafik rata kanan, kartu grafis Nvidia 1060 6GB atau 1650 masih bisa menjalankan game tersebut.

 

Sumber: Ubisoft

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top