Connect with us

Yakuza Like a Dragon Tampilkan Trailer Baru, Siap Rilis November

Yakuza Like a Dragon rilis November

Berita Terkini

Yakuza Like a Dragon Tampilkan Trailer Baru, Siap Rilis November

Seri Yakuza 7 memang sudah lama rilis sejak Januari 2020 lalu. Namun, perilisan dari seri Yakuza dengan judul “Like a Dragon itu” baru hanya dirilis dalam versi Jepang saja. Bila kamu tengah memikirkan bahwa apakah game buatan Sega ini juga akan hadir dalam versi penulisan bahasa yang lebih mudah kamu mengerti, boleh dibilang sekarang adalah saat yang tepat bagimu untuk menantikannya.

Ya, melalui kemunculan trailer menarik yang baru saja Sega unggah, seri mainline Yakuza ketujuh tersebut dipastikan segera muncul di pasar barat. Sega sendiri telah membawa suatu kejutan yang cukup tak terduga dalam menyambut perilisan versi ini.

Merupakan fitur yang terakhir kali diusung pada seri pertama game Yakuza versi barat yang rilis pada tahun 2006 silam, seri Yakuza Like a Dragon dikonfirmasi siap mendapat sentuhan voice acting berbahasa Inggris. Voice acting berbahasa Jepang pun yang juga masih tetap akan tersedia sebagai tambahan opsi.

Dan yang lebih menariknya lagi, masing-masing bentuk voice acting tersebut secara total telah disesuaikan dengan gerak bibir dari para karakternya saat berdialog. Sehingga para pemain tentu bisa dengan nyaman menikmati kualitas audio bahasa yang disajikan oleh keduanya.

Seri Yakuza Like a Dragon sendiri boleh dibilang juga merupakan yang sangat begitu berbeda dari seri-seri Yakuza sebelumnya. Selain tidak lagi menampilkan Kazuma Kiryu sebagai protagonis, melainkan seorang Ichiban Kasuga yang dulunya sempat hadir di seri spinoff game Yakuza Online, game ini juga sudah tidak lagi mengusung gameplay yang bermuatan action beat’um up.

Justru malah dibuat sepert layaknya game JRPG dengan sistem combat yang turn-based, Sega nampak ingin memberi sebuah sentuhan baru yang cukup berani. Seri Yakuza Like a Dragon pun dilaporkan akan rilis pada tanggal 13 November 2020 mendatang di platform PC (via Steam dan Microsoft Store), PS4, dan Xbox One.

Tak ketinggalan, game ini pun nantinya juga dikonfirmasi hadir untuk konsol next-gen seperti Xbox Series X dan PS5.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top