Connect with us

SEGA hadirkan kolaborasi menarik PSO2 Server Jepang x Hatsune Miku

pso2 hatsune miku

Berita Terkini

SEGA hadirkan kolaborasi menarik PSO2 Server Jepang x Hatsune Miku

SEGA kembali menghadirkan kolaborasi menarik untuk game online besutannya, Phantasy Star Online 2 (PSO2). Dalam konten terbarunya di PSO2, SEGA kolaborasi dengan Diva virtual dengan rambut biru khasnya, Hatsune Miku.

Selain game triple A, SEGA memiliki game online yang lumayan diminati oleh para penggemarnya berjudul Phantasy Star Online 2. Game ini mengadaptasi franchise populer Phantasy Star series garapan SEGA sendiri. Tidak hanya rilis di Jepang, Phantasy Star Online 2 juga telah menuju ke pasar barat, sehingga semakin banyak gamer bisa menikmati game inline yang satu ini.

Supaya pemainnya tidak bosan, SEGA menghadirkan konten-konten menarik di Phantsy Star Online 2. Salah satu konten terbarunya yakni sebuah kolaborasi dengan Hatsune Miku. Tentu saja kolaborasi tersebut dalam bentuk cosmetic item atau kostum yang membuat karakter kalian terlihat seperti Diva virtual tersebut. Setidaknya ada beberapa item yang membuat penampilannya tampak seperti Hatsune Miku dan kawan-kawan. Selain itu, terdapat juga beberapa quest dan event menarik dari kolaborasi ini.

Sayangnya konten kolaborasi ini baru tersedia di Phantasy Star Online server Jepang. Belum diketahui apakah konten kolaborasi tersebut bakal hadir di versi baratnya atau tidak. Tapi jika penasaran, kalian bisa melihat video kolaborasi PSO2 x Hatsune Miku lewat video di bawah ini:

Phantasy Star Online 2 versi barat sudah bisa kalian mainkan lewat PC (via Steam dan Microsoft Store) dan juga Xbox One. SEGA juga telah mempersiapkan Phantasy Star Online 2 New Genesis game yang bersertting di dunia yang sama dengan peningkatan konten serta visual yang lebih apik.

Sumber: Twinfinite

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top