Connect with us

Bocoran Prince of Persia Remake mengemuka lewat Uplay

prince of persia remake

Berita Terkini

Bocoran Prince of Persia Remake mengemuka lewat Uplay

Kabar mengejutkan datang dari Ubisoft, dimana sebuah bocoran memperlihatkan remake dari Prince of Persia: The Sands of Time. Cerita Pangeran dari negeri Persia memang sudah lama ditinggalkan oleh Ubisoft. Tetapi bocoran ini membuka kemungkinan bahwa Ubisoft bakal menghidupkannya lagi meski dalam versi remake.

Sepertinya Ubisoft mempunyai kelemahan dalam hal menutup-nutupi sesuatu. Termasuk menyembunyikan pengumuman terkait Prince of Persia: The Sands of Time Remake. Baru-baru ini ramai diperbincangkan di forum ResetEra membahas tentang bocoran Prince of Persia: The Sands of Time Remake. Kocaknya bocoran ini bukan disengaja dicari oleh oknum atau orang yang sengaja mencarinya. Namun muncul begitu saja di Uplay region Rusia. Sontak ini menjadi bahan perbincangan gamers di luar sana hingga tersebar di jagat dunia maya.

Ini merupakan remake dari versi orisinilnya yang rilis tahun 2003 lalu. Bukan adaptasi dari filmnya yang kemudian diadaptasi lagi menjadi video game tahun 2010. Game ini puncaki masa keemasan pada tahun tersebut di era konsol Playstation 2. Ini juga menjadi game action andalan Ubisoft yang dipadukan dengan beberapa elemen puzzle di dalamnya. Absen 10 tahun lamanya, Ubisoft seperti mengubur harapan para penggemarnya terkait franchise yang satu ini.

Meski beberapa bocoran terkait Prince of Persia juga sempat beredar. Mulai dari bocoran yang mengatakan bahwa Ubisoft pernah mengerjakan proyek Prince of Persia terbaru namun dibatalkan. Hingga terakhir bocoran yang muncul entah disengaja atau tidak lewat Uplay regional Rusia baru-baru ini.

Jika sudah terjadi seperti ini, hanya waktu yang bisa menjawab. Kita tinggal menunggu saja konfirmasi dari Ubisoft apakah mereka benar-benar merilis remake game yang mengadaptasi background cerita dari timur tengah ini.

 

Sumber: ResetEra, PCGamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top