Connect with us

Update Besar Pertama Summoners War: Lost Centuria Hadirkan Mode Baru dan Dua Monster

Summoners War: Lost Centuria

Berita Terkini

Update Besar Pertama Summoners War: Lost Centuria Hadirkan Mode Baru dan Dua Monster

Com2uS telah merilis update besar pertama untuk judul strategi mereka Summoners War: Lost Centuria untuk Musim 2. Ini memperkenalkan mode PvP baru, dua monster dan mode acara yang akan bertahan sepanjang Musim baru.

Mode PvP baru disebut Turnamen Dunia dan memungkinkan pemain dengan peringkat Emas V untuk bertarung satu sama lain dalam upaya untuk naik ke peringkat teratas dunia. Untuk membedakan Turnamen Dunia dari pertempuran PvP standar, ini termasuk mode Larangan & Pilih. Ini berarti pemain secara taktis dapat membatasi monster yang diizinkan di dek lawan mereka.

Di tempat lain, dua monster telah dimasukkan ke dalam daftar permainan. Yang pertama adalah Seara, monster atribut Angin legendaris yang berfungsi sebagai pendukung. Dia memiliki akses ke bom khusus yang melumpuhkan musuh dan memberikan kerusakan besar sambil mengabaikan pertahanan saat meledak.

Seara bergabung dengan Zibrolta, monster Api dan Serangan kelas normal. Zibrolta juga memiliki bom yang mereka lemparkan ke musuh secara acak yang membuat musuh tersengat dan mengabaikan pertahanan mereka saat meledak. Anda dapat melihat beberapa gameplay yang menampilkan dua karakter ini dalam video yang disematkan di atas.

Terakhir, pemain juga dapat berpartisipasi dalam mode acara baru yang disebut Battle Brawl. Dalam varian ini, semua monster dan mantra akan tersedia dan tingkat kesulitannya akan dihidupkan hingga sepuluh untuk menciptakan lapangan permainan yang setara. Matchmaking akan mengadu pemain yang telah mendapatkan 4000 atau lebih poin kemenangan dalam Ranked dan Normal Battle melawan satu sama lain.

Summoners War: Lost Centuria sekarang tersedia di App Store dan Google Play . Ini adalah permainan gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top