Connect with us

Summoners War: Lost Centuria akan Dirilis untuk iOS dan Android Bulan Depan

Summoners War: Lost Centuria

Berita Terkini

Summoners War: Lost Centuria akan Dirilis untuk iOS dan Android Bulan Depan

Summoners War: Lost Centuria akan dirilis secara global pada tanggal 29 April. Game ini adalah tambahan terbaru dari franchise Summoners War, menghadirkan cerita dan konten baru.

Pemain yang telah memasuki dunia seri Summoners War, kemungkinan besar akan menemukan gameplay yang sangat familiar. Meskipun game ini akan memperkenalkan sistem pertarungan baru dan lebih banyak konten baru.

Dalam sistem yang baru diperkenalkan, game sekarang akan fokus terutama pada komposisi tim pintar karena game menginginkan sistem match yang adil bersama dengan gameplay yang didasarkan pada waktu dan strategi yang luar biasa.

Dengan sistem pertarungan unik ini, game ini memungkinkanmu memilih delapan monster kuat dengan jumlah konsumsi mana yang bervariasi. Pilih kartumu dengan bijaksana untuk mencapai kemenangan melawan musuhmu. Pilih dari 12 set Rune berbeda dan 3 jenis Skill Stones untuk membentuk kombinasi yang seimbang.

Bangun squad dan bentuk sekutu di seluruh dunia dan bantu satu sama lain meningkatkan monster dengan berbagi kartu. Kamu juga dapat mengumpulkan monster legendaris melalui hadiah pertempuran melalui penggilingan.

Selalu pilih dek yang seimbang sebelum berangkat berperang. Konsumsi mana dari monster bukanlah masalah besar jika kamu sudah siap dengan strategi baru. Di sisi lain, setiap monster memiliki kegunaannya sendiri di medan perang, pastikan untuk menyesuaikan komposisi tim kamu.

Game tersebut terlihat cukup menjanjikan dengan melihat pernyataan penerbit dan grafis serta alur cerita game tersebut. Kamu bisa melihat cuplikan trailer game ini di bawah.

Summoners War: Lost Centuria adalah game strategi dari Com2Us yang tersedia gratis untuk iOS dan Android dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top