Connect with us

Huntdown, Game Side-Scrolling Shooter yang Terinsipirasi dari Tahun 80an, Tersedia Sekarang di iOS dan Android

huntdown

Berita Terkini

Huntdown, Game Side-Scrolling Shooter yang Terinsipirasi dari Tahun 80an, Tersedia Sekarang di iOS dan Android

Coffee Stain Publishing dan Easy Trigger baru saja merilis game shooter terkenal mereka yang terinspirasi retro, Huntdown, untuk iOS dan Android. Game ini sebelumnya telah dirilis di PC dan konsol, yang disambut dengan sangat baik, memegang skor Metacritic yang kuat 82 ke atas, tergantung pada platformnya.

Terlepas dari kesuksesan luar biasa yang telah diterima game ini sejak diluncurkan pada 2020 lalu, yang awalnya game ini akan menjadi game mobile. Sekarang ini kembali ke platform aslinya, dan bagi siapa saja yang tertarik untuk mencobanya dapat bermain melalui demo terlebih dahulu sebelum mereka mengeluarkan uang untuk versi penuhnya.

Untuk informasi, Huntdown adalah side-scrolling shoter tempat kamu bermain sebagai salah satu dari tiga pemburu hadiah yang dibayar untuk menjaga ketertiban di dunia cyberpunk yang penuh dengan kejahatan. Ada dua puluh level untuk diperjuangkan, masing-masing menjanjikan bos yang lucu untuk diatasi.

Game ini menarik pengaruh besar dari tahun 80-an dengan banyak referensi ke berbagai karakter film. Ia juga membanggakan soundtrack elektro-synth yang sesuai dengan estetika cyberpunk-nya. Kamu dapat melihat beberapa gameplay dalam video yang disematkan di atas.

Membahas perilisan game, Tommy Gustafsson, Co-Founder dan Director Easy Trigger, berkata: “Sungguh menakjubkan melihat perkembangan Huntdown menjadi lingkaran penuh, karena kami selalu merencanakannya untuk menjadi game mobile dari awal. Kami sangat senang bisa membawanya pulang setelah mendapat sambutan yang positif, dan memberi orang kesempatan untuk mengambil dan bermain ke mana pun mereka pergi. “

Huntdown sekarang tersedia di App Store dan Google Play. Game ini memiliki demo yang memungkinkanmu untuk mencoba sebelum kamu membuka versi penuh seharga $ 8,99.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top