Connect with us

Game RTS terbaru Iron Harvest buka masa open beta gratis mulai 30 Juli mendatang!

iron harvest

Berita Terkini

Game RTS terbaru Iron Harvest buka masa open beta gratis mulai 30 Juli mendatang!

Ditengah ramainya game ala Samurai, battle royale dan MOBA, genre real time strategy atau RTS masih menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah Iron Harvest 1920+, game RTS yang dirilis oleh Deep Silver ini bakal meluncur ke pasaran dalam waktu dekat. Untuk membuat Iron Harvest semakin matang sebelum rilis, game RTS bertema alternatif sejarah perang dunia di Eropa ini akan membuka tahap open beta yang bisa dinikmati secara gratis.

Benar sekali, Iron Harvest bisa kamu mainkan secara gratis dalam waktu dekat untuk menyambut perilisannya di bulan September. Sang developer, King Art Games mengungkapkan bahwa akan membuka Iron Harvest untuk semua gamer demi mendapatkan feedback dari para pemainnya agar saat rilis nanti diharapkan sesuai dengan ekspektasi para gamer.

Sebagai game RTS, Iron Harvest menawarkan pengalaman strategi yang cukup unik. Mengadaptasi alternatif sejarah perang dunia tahun 1920-an di wilayah Eropa, game RTS ini menceritakan peristiwa setelah Perang Dunia I. Beberapa negar di wilayah Eropa membuat teknologi perang dengan memanfaatkan mesin uap. Dengan teknologi tersebut mereka berhasil menciptakan unit perang unik seperti robot bertenaga disel. Pasukan robot tersebut akan membantu kamu di medan perang melawan pasukan musuh. Selain unit-unit robot bertenaga mesin disel, kamu juga dapat mengendalikan pasukan tentara dengan senjata yang dapat dikustomisasi.

Buat kamu yang sudah terbiasa dengan game RTS tidak kesulitan mengikuti Iron Harvest tentunya. Rencananya tahap open beta untuk pubilk ini bakal dibuka pada tanggal 30 Juli mendatang. Untuk masa open beta publik ini akan dibuka hingga tanggal perilisan yang jatuh pada 1 September mendatang. Kamu bisa menikmati beberapa mode yang tersedia, seperti campaign, skirmish hingga multiplayer untuk memberikan feedback ke developer apa saja kekurangan dan permasalahan yang bakal ditemui gamer saat mencoba game RTS yang akan hadir untuk PC ini.

Siap-siap minggu depan ya teman gamer!

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top