Connect with us

Game Strategi dari Elex dan Skybound, The Walking Dead: Survivors akan Dirilis untuk iOS dan Android Minggu Depan

the walking dead survivors

Berita Terkini

Game Strategi dari Elex dan Skybound, The Walking Dead: Survivors akan Dirilis untuk iOS dan Android Minggu Depan

Menyusul pengumuman sekitar tiga minggu lalu, Elex dan Skybound telah mengumumkan tanggal rilis untuk game strategi mereka yang akan datang, The Walking Dead: Survivors. Game ini akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada 12 April. Game ini terbukti sangat dinantikan sejak pertama kali diumumkan, setelah mengumpulkan 1,5 juta pra-registrasi menjelang kedatangan game tersebut minggu depan.

Dalam game The Walking Dead: Survivors, pemain akan menemukan lebih dari 80 karakter berbeda dari seri buku komik Skybound bersama beberapa survivor baru. Akan ada banyak karakter favorit penggemar untuk dimainkan juga, termasuk orang-orang seperti Rick, Herschel dan Glenn.

Para Survivor akan dibagi menjadi dua kelompok, Combat dan Development. Meskipun keduanya mampu bertarung melawan gerombolan zombie, Combat Survivors jelas akan lebih cocok untuk melawan zombie dan musuh sementara karakter Development akan menawarkanmu camp berbagai buff yang kuat, seperti peningkatan kecepatan produksi.

Itu berarti ketika pemain tidak sedang melawan dengan zombie, mereka dapat menghabiskan waktu mereka untuk menciptakan kota terbaik. Mereka perlu menugaskan Survivor mereka ke berbagai tugas sambil memperluas base mereka dengan pindah ke wilayah baru.

Elemen strategis dari permainan ini berasal dari pemilihan bangunan mana yang akan dibangun dan kapan bergantung pada kebutuhan mereka saat ini. Selain itu, mereka harus dengan hati-hati memutuskan cara membentengi camp dan memutuskan Survivor mana yang akan ditingkatkan sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan base dengan lebih baik.

The Walking Dead: Survivors akan dirilis untuk App Store dan Google Play pada 12 April, meskipun kamu mungkin sudah bisa memainkannya melalui Early Access. Ini akan menjadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top