Connect with us

Knights Chronicle Rayakan Hari Jadinya yang ke-3 dengan Event dan Hero Baru

Knights Chronicle

Berita Terkini

Knights Chronicle Rayakan Hari Jadinya yang ke-3 dengan Event dan Hero Baru

RPG yang terinspirasi anime populer dari Netmarble, Knights Chronicle, sedang merayakan hari jadinya yang ketiga. Perayaan ini menghadirkan event baru, hero baru, dua karakter populer yang ada bersama dengan serangkaian event dalam game berdasarkan perjalanan game hingga sekarang.

Perayaan sudah berlangsung dan akan berlangsung hingga 24 Juni, jadi perlu diingat bahwa semua acara, barang, dan barang lainnya hanya tersedia dalam waktu terbatas. Datang dengan tambahan hero baru, Rowan, siap untuk menginjakkan kakinya di dunia Garniel karena dia sekarang tersedia untuk dikumpulkan.

Bersama Rowan, Pierna juga tersedia untuk dibangkitkan dengan pembaruan konten terbaru ini. Sebuah kabar baik bagi para pengguna Pierna, tidak diragukan lagi.

Hari Jadi ke-3 Thank You dungeon akan tersedia di sepanjang event juga, di mana pemain yang ingin menaikkan level hero yang baru diperoleh bisa mendapatkan hadiah menarik. Hadiahnya termasuk Gold Ticket dan Crystal gratis jika semua level dungeon selesai.

Selain itu, pemain yang cukup beruntung untuk menerima Treasure Box Hari Jadi ke-3 kemudian dapat menukarnya dengan SSR Summon Ticket, Garnet, dan lainnya. Terlepas dari semua hadiah langka, penerbit juga menambahkan lebih sedikit hadiah langka dan membawa beberapa perubahan pada fitur game.

Bersamaan dengan event, perluasan inventory dan Nilai Maks untuk Hero, Rune, dan Badge telah ditambahkan. Level akun sekarang dapat mencapai hingga 400 dan, terakhir, Event Check-In Harian akan menghadiahi kamu dengan Crystal, Gold, dan Rainbow Essence.

Knights Chronicle sekarang tersedia di Google Play dan App StoreIni adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top