Connect with us

Pengembangan Artifact 2.0 Dibatalkan, Artifact Classic Digratiskan di Steam

artifact

Berita Terkini

Pengembangan Artifact 2.0 Dibatalkan, Artifact Classic Digratiskan di Steam

Valve telah menghentikan pengembangan Artifact 2.0, versi baru dari permainan kartu Dota, perusahaan mengumumkan Kamis. Artifact awalnya diluncurkan pada November 2018, di mana potensi awal terhambat oleh ekonomi kompleks yang terkait dengan mekanisme Artifact. Valve memulai kembali proyek pada Maret 2020 , dan mulai menguji Artifact 2.0.

“Meskipun kami cukup puas kami mencapai sebagian besar tujuan sisi permainan kami, kami belum berhasil mendapatkan jumlah pemain aktif ke tingkat yang membenarkan perkembangan lebih lanjut saat ini. Karena itu, kami telah membuat keputusan sulit untuk menghentikan pengembangan Artifact 2.0 Beta,” tulis Valve.

Pemain sekarang dapat mengunduh Artifact Classic atau Artifact 2.0 beta, yang telah berganti nama menjadi Artifact Foundry secara gratis. Tidak ada pembaruan lebih lanjut yang akan dilakukan untuk versi mana pun.

Artifact Foundry tetap merupakan produk yang belum selesai, tetapi sebagian besar yang hilang adalah polesan dan seni – semua gameplay intinya ada di sana,” kata Valve. “Meskipun kedua game akan tetap dapat dimainkan, kami tidak berencana untuk mengirimkan pembaruan gameplay lebih lanjut.”

Kumpulan perubahan berikut akan dilakukan pada Artifact Classic:

  • Permainan ini gratis untuk dimainkan semua orang.
  • Semua pemain mendapatkan setiap kartu secara gratis. Kamu tidak dapat lagi membeli paket kartu.
  • Kartu pemain berbayar yang ada telah diubah menjadi versi Edisi Kolektor khusus, yang akan tetap dapat dipasarkan. Integrasi pasar telah dihapus dari permainan.
  • Event ticket berbayar telah dihapus.
  • Pelanggan yang membayar untuk permainan tersebut masih akan mendapatkan paket kartu Edisi Kolektor untuk bermain, sedangka pemain gratis tidak akan mendapatkannya.

Sementara itu, Artifact Foundry memiliki catatan sebagai berikut:

  • Permainan ini gratis untuk dimainkan semua orang.
  • Pemain mendapatkan akses ke kartu dengan memainkan permainan. Semua kartu diperoleh dengan cara ini; tidak ada kartu atau paket yang akan dijual dan kartu Artifact Foundry tidak dapat dipasarkan.
  • Semua final card art yang ada di dalam pipeline sekarang ada dalam permainan.

Artifact datang tak lama setelah BioWare menyatakan bahwa mereka tidak lagi akan mengerjakan Anthem Next, proyek yang juga bermasalah. Sementara beberapa game, seperti simulator luar angkasa No Man’s Sky dapat dipulihkan dengan pembaruan pasca peluncuran, 2021 membuktikan bahwa prestasi tersebut tidak sederhana, bahkan untuk studio besar.

 

Sumber: Polygon

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top