Connect with us

Pokemon UNITE, Game MOBA Pokemon Pertama akan Segera Meluncur

pokemon unite

Berita Terkini

Pokemon UNITE, Game MOBA Pokemon Pertama akan Segera Meluncur

Game MOBA baru berdasarkan karakter Pokemon, yakni Pokemon UNITE dipastikan akan segera rilis tahun ini. Game yang dikembangkan oleh Game ini dikembangkan oleh The Pokemon Company dan Tencent Games rencanaya memasuki versi beta bulan Maret ini. Namun sayangnya versi Beta ini hanya akan diluncurkan untuk wilayah tertentu saja, khususnya Kanada.

Pokemon dalam pertandingan 5v5 di sebuah arena menjadi daya tarik tersendiri dalam game ini. Tidak heran jika banyak gamer yang ingin mencoba game tersebut.

Pokemon UNITE rencananya akan dirilis di Nintendo Switch dan perangkat mobile sebagai game gratis untuk dimainkan yang mendukung fitur cross-platform. Dalam game ini, pemain dapat saling berhadapan dalam pertempuran tim 5 v 5, bekerja sama dengan rekan satu tim untuk menangkap Pokemon liar, menaikkan level dan mengembangkan Pokemon serta mengalahkan lawan mereka sambil juga mendapatkan poin lebih banyak daripada tim lain.

Game ini sangat berbeda dari judul Pokemon lainnya, karena setiap pemain harus bekerja sama dan menyusun strategi untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik, tidak hanya menjelajahi dunia sendirian untuk mencoba mengumpulkan semuanya.

Hingga saat ini belum ada kabar mengenai tanggal peluncuran Pokemon UNITE, namun versi beta nya akan segera dapat dinikmati oleh para pemain di wilayah Kanada untuk mendapatkan tanggapan dari mereka sebelum game ini diluncurkan ssepenuhnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top