Connect with us

Tips dan Trik Bermain Seaport

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Seaport

Seaport adalah game simulasi pelabuhan, di mana kamu dapat menjelajahi samudera, mengumpulkan harta karun, dan sumber daya. Selain itu, kamu juga akan melakukan transaksi dan membangun bisnis pelabuhan yang sukses. Sebagai nelayan, kamu akan menjelajahi kota-kota pelabuhan yang sedang berkembang dengan menggunakan berbagai macam kapal yang dapat kamu gunakan.

Di game ini, kamu harus pintar mengelola sumber daya. Nah, di sini Sukaon akan memberitahukan bagaimana cara mengatur waktu, kapal, dan sumber daya di Seaport. Berikut tips dan trik bermain Seaport.

Mengambil barel yang berisi sumber daya

Terkadang kamu akan menemukan barel yang mengambang di sekitar pelabuhan, kamu dapat mengumpulkannya. Barel ini di dalamnya berisi sumber daya, walaupun tidak seberapa, namun cukup membantu. Perlu diingat bahwa barel ini bisa tenggelam dan menghilang apabila kamu tidak buru-buru mengambilnya .

Menyelesaikan tugas

Kamu dapat melihat daftar tugas yang dapat memberimu reward di Captain’s Tasklist. Tugas yang diberikan biasanya menyuruh kamu untuk mengumpulkan ikan atau mengupgrade bangunan. Selesaikan semua tugas yang diberikan, maka kamu akan mendapatkan peti harta karun.

Menunggu kapal untuk kembali dari berlayar mungkin membutuhkan waktu. Kamu dapat menjaga game ini tetap terbuka sehingga kamu tidak perlu repot menunggu. Namun, sebenarnya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk berlayar, memancing, dan menggergaji.

Terus berlayar

Menjaga kapal untuk terus berlayar agar pelabuhan kamu cepat berkembang. Kapal-kapal ini memberimu peti yang biasanya berisi koin dan xp.

Cari peti harta karun

Ketika menjelajahi kota baru di peta dunia, kamu akan dapat menemukan peti harta karun. Kirimkanlah kapalmu ke kota yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, dan setelah itu kamu akan mendapatkan peti harta karun yang berisi koin dan permata.

Terus melakukan upgrade

Terus melakukan upgrade, baik itu kapal maupun bangunan untuk mempercepat progres permainan. Kamu perlu menghabiskan koin atau permata untuk bisa melakukan upgrade.

Itulah tips dan trik bermain Seaport. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top