Connect with us

Tips dan Trik Bermain Digimon ReArise

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Digimon ReArise

Digimon ReArise adalah game turn-based RPG yang diadaptasi dari manga dan anime populer, Digimon. Di game ini kamu berperan sebagai tamer yang dapat mengumpulkan berbagai macam Digimon dan menaikkan skill mereka agar dapat memenangkan pertarungan.

Tips dan trik Digimon ReArise berikut ini mungkin dapat membantu kamu memenangkan pertarungan. Berikut tips dan trik bermain Digimon ReArise.

Mendapatkan Digimon terbaik – Digimon ReArise

Digivolution dibagi menjadi beberapa level, terdiri dari bentuk telur yang disebut Digi-Egg dan empat evolusi utama, yaitu Rookie, Champion, Ultimate, dan Mega.

Untuk di akhir permainan, kamu akan membutuhkan Digimon ultimate atau mega atau kelas yang lebih tinggi. Digimon Rookie atau Champion kemungkinan tidak akan berguna di akhir permainan.

Saat kamu mensummon Digimon dari menu Summon, kamu mungkin akan mendapatkan rookie, champion, atau ultimate. Kamu dapat melakukan evolve pada Digimon tersebut ke tahap berikutnya, misalnya rookie dapat menuju ke ultimate. Namun tentu saja itu butuh waktu, namun jika kamu mendaptkan Digimon ultimate dari Summon, kamu tentu tidak perlu repot-repot membuang sumber daya untuk digivolve.

Memperkuat Digimon milikmu – Digimon ReArise

Di game ini kamu dapat meningkatkan Digimon milikmu agar lebih kuat agar kamu dapat membangun tim yang kuat dan mengalahkan musuh. Berikut adalah cara meingkatkan Digimon agar lebih kuat:

  • Upgrade Skill: Untuk mengupgrade skill Digimon (main skill atau sub skill), kamu butuh menggabungkan Digimon yang termasuk ke dalam Digivolution chain. Pergilah ke profil Digimon dan periksa Digivolution chain untuk memeriksa Digimon di Digivolution chain. Kamu akan membutuhkan salah satu Digimon untuk diupgrade skillnya. Cara upgrade skill adalah pergi ke Lobby -> Train -> skill upgrade.
  • Menaikkan level Digimon: Kamu dapat menaikkan level Digimon dengan meningkatkan base stats, seperti HP, DEF, PWR, dan SPD. Setelah Digimon mencapai level maksimal, kamu tidak bisa meningkatkannya lagi. Namun, kamu dapat menaikkan level maksimal dan kemudian menaikkannya lagi. Untuk menaikan level maksimal, kamu harus awaken Digimon milikmu.
  • Workout atau Awaken: Saat Digimon sedang latihan, base stats miliknya dapat meningkat. Saat ia melakukan semua latihan, maka kamu dapat awaken Digimon tersebut untuk menaikkan level maksimal dan semua base stats.
  • Digivolve: Digimon mendapatkan massive boost dari semua aspek, seperti max level, bond level, sub skill, dan lain sebagainya. Digimon juga akan mencapai tahap selanjutnya di Digivolution chain.

Digimon Rearise

Mengetahui personality setiap Digimon – Digimon ReArise

Kamu mungkin dapat melihat latar belakang warna dalam potret setiap Digimon. Warna ini merupakan warna yang sesuai dengan personality mereka, dan personality mereka mempengaruhi pertumbuhan stat. Digimon yang sama dapat memiliki personality yang berbeda. Berikut adalah beberapa personality Digimon dan penjelasannya:

  • Brave Digimon memiliki kekuatan serangan tinggi dan menggunakan serangan tipe PWR.
  • Calm Digimon memiliki kekuatan serangan tinggi dan menggunakan serangan tipe TEC.
  • Deft Digimon memiliki stats seimbang dan menggunakan serangan tipe TEC.
  • Tenacious Digimon memiliki kekuatan pertahanan dan menggunakan serangan tipe PWR.
  • Devoted Digimon dapat berperan sebagai supporter yang dapat membantu tim dan menggunakan serangan tipe TEC.

Tips: Gunakan Digimon dengan kekuatan serangan tinggi untuk meningkatkan DPS (damage per second), tank untuk mengurangi damage, dan supporter untuk memberi buff atau memulihkan hp.

Cara mendapatkan material – Digimon ReArise

Bagaimana cara mendapatkan material yang kamu butuhkan untuk meningkatkan Digimon? Caranya mudah saja, yaitu dengan menyeleaikan tantangan apa saja di dalam permainan, termasuk Main Story levels dan challenge levels.

Workouts chip akan didapatkan melalui Main Story levels, namun kamu juga bisa menemukan lebih banyak di “Dimensional Vortex”. Dimensional Vortex adalah grup level yang terus berubah yang menjatuhkan material tertentu.

Ada vortex yang menjatukan makanan, bit, dan workout chip. Jadi, terus mengecek kembali apa yang kamu butuhkan dan tunggu sampai vortex yang sesuai terbuka.

Dapatkan DGV-Codes melalui Clash Battles – Digimon ReArise

Clash Battles merupakan raid battle yang memungkinkan kamu untuk bergabung dengan Tamers lain untuk mengalahkan Digimon yang kuat. Kamu dapat melakukan tantangan dari berbagai level Clash Battles. Clash Battles merupakan suatau keharusan karena itu adalah cara utama untuk mendapatkan DGV-Codes, bahan yang dibutuhkan untuk Digivolve.

Kamu dapat memulai Clash Battles kamu sendiri, atau kamu dapat mencari yang sedang berlangsung. Kamu dapat membantu Tamers lain yang membutuhkan dengan imbalan berupa support points. Periksalah hadiah untuk meliahat apakah codes yang kamu butuhkan tersedia.

Ketuk tombol Detail yang akan mengarahkan kamu kepada Digimon yang harus kamu lawan. Jadi, cobalah untuk melihat detail untuk mempersiapkan tim kamu dengan sebaik-baiknya.

Status Effects – Digimon ReArise

Sebelum kamu menuju ke suatu level, kamu mungkin akan dapat melihat bahwa masing-masing level memiliki peringatan yang mengatakan, “Beware of ___”. Ini berarti menunjukkan di level itu dapat menimbulkan status effects. Berikut daftar status effects yang harus kamu tangani:

  • Shock, Paralysis, Stun: CC skill –  Mencegah musuh menggunakan regular attack dan skill pada beberapa giliran.
  • Sleep: Mencegah musuh menggunakan normal attack dan skill pada beberapa giliran.
  • Freeze: Dapat membekukan musuh. Dalam situasi ini mereka tidak terkalahkan, karena mereka tidak dapat melakukan apa pun atau menjadi sasaran siapa pun.
  • Posion, Burn, dan Error: Dapat menyebabkan damage dari waktu ke waktu.
  • Skill Locks: Mengunci main dan sub skill kepada musuh. Passive skill tidak berpengaruh.
  • Blind: Mencegah penggunaan normal attack dan counters dan mengurangi akurasi skill.

Selesaikan misi harian – Digimon ReArise

Digimon ReArise memiliki sistem misi yang akan memberikan kamu hadiah saat kamu berhasil menyelesaikan tantangan tertentu.

Terdapat empat kategori misi, yakni misi harian (daily), mingguan (weekly), total, dan special. Misi harian akan muncul setiap hari, sedangkan misi mingguan akan muncul setiap minggu. Misi total adalah misi milestones, lebih seperti achievement.

Misi harian merupakan misi yang muncul setiap hari dan jika diselesaikan semuanya, maka kamu akan mendapatkan 10 DigiRubies yang merupakan mata uang premium yang sangat kamu butuhkan untuk mensummon Digimon yang kuat.

Itulah tips dan trik bermain Digimon ReArise. Jika kamu mengetahui tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top