Connect with us

Tips dan Trik Mengelola Rumah Sakit di Dream Hospital

dream hospital

Slides

Tips dan Trik Mengelola Rumah Sakit di Dream Hospital

Dream Hospital merupakan game simulasi membangun rumah sakit yang mirip dengan game Theme Hospital. Game ini memiliki beragam fitur menarik dan memiliki gameplay yang cukup adiktif. Di sini pemain ditantang untuk menguji keahliannya dalam membangun dan mengelola sebuah rumah sakit.

Untuk bisa meraih predikat sebagai rumah sakit terbaik, kamu harus bisa mengelola rumah sakitmu dengan baik. Nah, kali ini Sukaon akan memberikan tips dan trik mengelola rumah sakit di Dream Hospital. Berikut tips dan triknya.

Terus memesan obat di Medical Store

Usahakan terus memesan obat di Medical Store karena kamu akan selalu membutuhkannya untuk menyembuhkan pasien khusus. Terkadang ada beberapa pasien yang membutuhkan obat tertentu yang hanya bisa didapatkan di Medical Store.

Selalu mengirim Ambulan

Ada satu ambulan gratis yang dapat kamu kirim untuk mengantar pasien khusus ke rumah sakitmu. Jika memungkinkan, kamu dapat membuka ambulan berikutnya dengan menggunakan diamond agar kamu dapat mengirim lebih banyak lagi pasien khusus ke rumah sakitmu.

Memberikan booster untuk pasien dan staf

Berikan booster untuk pasien, khususnya pasien yang sedang sekarat dan terlebih lagi pasien tersebut menunggu antrian yang panjang. Dengan menggunakan booster, pasien yang sekarat tersebut akan tertolong untuk sementara.

Jika kamu memberikan booster kepada para staf, maka mereka akan bekerja ekstra dari biasanya karena booster dapat menambah energi dan tingkat happiness.

Perluas rumah sakitmu

Blueprint berfungsi untuk mengupgrade ruangan dan memperluas rumah sakit. Namun lebih baik kamu menggunakan blueprint ini untuk memperluas ruang medis terlebih dahulu karena banyak ruangan lainnya yang harus dibangun untuk merawat para pasien.

Melakukan tukar menukar barang di Trade Offer

Di sini kamu dapat menukar obat-obat yang diminta oleh rumah sakit lain dengan blueprint. Blueprint ini berguna untuk melakukan upgrade ruangan atau memperluas rumah sakit. Jadi, usahakan untuk terus melakukan tukar menukar untuk mendapatkan blueprint.

Itulah tips dan trik mengelola rumah sakit di Dream Hospital. Jika kamu mempunyai tips dan trik lainnya, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top