Connect with us

Baru rilis beberapa hari, Apex Legends di Steam tembus lebih dari 100 ribu pemain

Berita Terkini

Baru rilis beberapa hari, Apex Legends di Steam tembus lebih dari 100 ribu pemain

Baru rilis di Steam beberapa waktu lalu, Apex Legends berhasil torehkan respon positif dari para gamer. Yang lebih menarik player Apex Legends di Steam dalam dua hari terakhir menyentuh angka 100.028 sampai saat artikel ini ditulis.

Apakah kamu melewatkan Apex Legends sudah rilis di Steam? Jika iya, sekalian kami ingatkan kembali bahwa Apex Legends sudah bisa kalian mainkan di Steam. Tinggal download saja dan nikmati keseruan main game battle royale buatan Respawn Entertainment bersama teman-teman terdekat. Kembali ke pembahasan Apex Legends, game yang telah rilis awal tahun 2019 ini memang berhasil mendapatkan respon yang cukup baik dari penikmat battle royale. Berdasarkan data statistik dari SteamDB menunjukan bahwa jumlah player Apex Legends menyentuh angka tertingginya 100.028. Respon para pemain Apex Legends di Steam juga menunjukan hasil yang baik, 10.084 pemainnya memberikan ulasan very positive. Pencapaian tersebut membuat Apex Legends kini berada di urutan ke-6 sebagai game yang paling banyak dimainkan di Steam. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya semakin banyak pemain baru maupun pemain lama yang hijrah dari Origin ke Steam.

Keseluruhan pemain Apex Legends di Steam

apex legends rilis steam

Credit: SteamDB (07/11/2020)

Daftar game yang paling banyak dimainkan di Steam

apex legends rilis steam

Credit: SteamDB (07/11/2020)

Kalian pasti setuju, game yang sempat memboyong penghargaan sebagai “Best Multiplayer” tahun 2019 lalu oleh Golden Joystick Awards memanglah seru. Formula battle royale jogres dengan mekanisme ala Overwatch terlihat unik. Sepertinya Respawn Entertainment memang belajar banyak ketika battle royale mulai naik, mereka membuat formula tersebut sampai mendapatkan momentumnya di awal tahun 2019 lalu. Terlebih, kamu juga tidak perlu mem

Perilisan Apex Legends di Steam ini juga bersamaan dengan kehadiran Season 7 dengan sederet penambahan konten baru, termasuk karakter baru bernama Horizon.

Sumber: SteamDB, PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top