Connect with us

Game lawas membangun kota Mesir kuno – Pharaoh dapatkan versi remake, meluncur tahun depan!

pharaoh

Berita Terkini

Game lawas membangun kota Mesir kuno – Pharaoh dapatkan versi remake, meluncur tahun depan!

Masih ingat dengan game membangun kota Mesir kuno berjudul Pharaoh ? Game ini sempat rilis tahun 1999 lalu, dan kabar baiknya akan hadir versi remake-nya tahun 2021 mendatang.

Kabar gembira bagi pecinta game city building, pasalnya Pharaoh, game lawas yang rilis 21 tahun silam ini kembali hadir. Tak lain adalah Pharaoh, sebuah game membangun kota di era Mesir kuno. Sesuai dengan judulnya, game ini bakal berkutat dengan Mesir di masa lampau. Game ini dikembangkan oleh Impressions Games dan di publish oleh Sierra EntertainmentMenempatkan pemainnya menjadi penguasa Mesir kuno membangun sebuah peradaban dan mengurus semua yang ada di dalamnya. Termasuk mengurusi masyarakat yang tinggal di kota Mesir milikmu, memberi makan, pekerjaan dan melindungi kehidupan mereka.

Kembali hadir dalam edisi remake Pharaoh tidak meninggalkan gaya khasnya sebagai game klasik membangun kota Mesir. Visual-nya juga masih bergaya 2 Dimensi, meskipun sebagai game yang rilis tahun 2021 mendatang. Meskipun begitu ada peningkatan yang dalam gaya visual 2 Dimensinya ini, termasuk UI yang baru serta peningkatan mekanik di dalam game.

Dalam Pharaoh: New Era aslinya merupakan remake dari seri orisinil-nya yang dikemas dalam semua kode baru. Termasuk 2000 ekspansi yang bakal disematkan dalam versi remake-nya ini. Pengalaman bermain Pharaoh: New Era diklaim lebih dari 100 jam dengan 53 misi, map yang luas dan map editor yang bisa dicoba.

Tersedia mode campaign dan free build. Tentu saja  mode campaign bakal mengajak pemainnya untuk menikmati tantangan misi yang disediakan. Sementara kamu yang ingin bermain lebih bebas bisa mencoba mode free build.

Berada di tangan yang berbeda, kini Pharaoh: New Era ditangani Triskell Interactive dan Dotemu. Berikut trailer pengumuman Pharaoh: New Era yang ditampilkan lewat gelaran Gamescom baru-baru ini.

 

Sumber: DSOGaming

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top