Connect with us

EA Umumkan Game Unik Perpaduan Overwatch dan Super Smash Bros. Berjudul Rocket Arena

rocket arena

Berita Terkini

EA Umumkan Game Unik Perpaduan Overwatch dan Super Smash Bros. Berjudul Rocket Arena

EA Play Live 2020 memperlihatkan segelintir judul game baru yang cukup menarik dari nama besar yang sudah lama berkecimpung di industri game ini. Salah satu yang menarik adalah EA memperkenalkan game barunya berjudul Rocket Arena. Mengusung konsep ala Overwatch dengan beberapa mekanisme seperti Super Smash Bros. membuat game yang satu ini patut ditunggu kedatangannya.

Sesuai dengan judulnya kamu akan berada di sebuah arena dan setiap karakternya akan dilengkapi dengan roket serta kemampuan uniknya masing-masing. Rocket Arena memiliki gameplay yang terbilang unik dimana pemain ditempatkan dalam pertempuran 3 vs. 3 dengan memilih beberapa karakter yang tersedia dengan skill uniknya masing-masing. Misinya adalah mencapai skor lebih tinggi terlebih dahulu dengan menghabisi lawan atau mendorong posisi lawan ke luar arena. Kamu dapat melakukan combo dengan skill dari setiap karakter untuk menghabisi lawan atau mendorongnya keluar demi mendapatkan skor.

Untuk saat ini baru tersedia setidaknya 10 karakter di Rocket Arena yang sebutannya adalah hero. Sementara itu map atau arenanya juga ada 10 dengan berbagai setting yang berbeda. Terakhir untuk modenya juga cukup banyak, ada knockout, rocketball, mega rocket, treasure hunter, social, ranked dan ada mode co-opnya juga yaitu rocketbot attack.

Jika kamu tak sabar menunggu game yang satu ini rilis, EA telah mempersiapkan perilisannya pada tanggal 14 Juli mendatang untuk beberapa platform seperti Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC via Steam dan Origin.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top