Connect with us

Game adu jotos karakter anime Jump Force Deluxe Edition resmi mendarat di Switch!

jump force switch

Berita Terkini

Game adu jotos karakter anime Jump Force Deluxe Edition resmi mendarat di Switch!

Game adu jotos antar karakter anime Jump Force akhirnya mendarat di konsol hybrid Nintendo Switch. Akhirnya Bandai Namco memboyong game fighting keren ini ke Nintendo Switch tepat hari ini 28 Agustus 2020. Sedikit berbeda, versi Switch ini sudah lengkap dengan berbagai DLC berisi karakter tambahan.

Jump Force Deluxe Edition telah resmi mendarat di Nintendo Switch. Untuk menyambut perlisannya, Bandai Namco juga merilis trailer peluncuran dari Jump Force.

Lewat versi Deluxe Edition ini kamu tidak perlu lagi membeli DLC yang sebelumnya, karena karakternya sudah lengkap termasuk DLC lawasnya. Tak jauh berbeda dengan Jump Forces yang telah rilis di platform lain, kamu bakal menemukan berbagai karakter anime favorit. Setidaknya ada 57 karakter lintas anime yang bisa kamu mainkan. Masing-masing karakter anime yang bisa dimainkan berasal dari judul populer, termasuk One Piece, Naruto, Bleach, Dragon Ball hingga My Hero Academia.

Bersamaan dengan rilisnya Jump Force Deluxe Edition di Switch, Bandai Namco juga memperlihatkan karakter baru yang bakal hadir. Berasal dari serial My Hero Academia, dia adalah Shoto Todoroki, rekan Midoriya Izuku yang memiliki kekuatan elemen api dan es. Todoroki bakal hadir dalam Season Pass 2 Jump Force yang kabarnya meluncur bulan September depan. Menutup trailer di atas, terlihat juga karakter selanjutnya yang bakal hadir. Berasal dari anime HunterxHunter, dia adalah Meruem yang bakal hadir tahun 2021 mendatang.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top