Connect with us

Spesifikasi PC, Tanggal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Age of Empires 4

age of empires 4

Berita Terkini

Spesifikasi PC, Tanggal Rilis dan Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Age of Empires 4

Kapan tanggal rilis Age of Empires 4? Nah, kamu tentu bertanya-tanya kapan Age of Empires 4 akan rilis. Melalui pengumuman konferensi pers Microsoft dalam event E3 2021 terungkap bahwa Age of Empires akan rilis pada 28 Oktober 2021.

Age of Empires IV adalah game bergenre real-time strategy yang dikembangkan oleh Relic Entertainment dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Ini merupakan seri keempat dari seri Age of Empires.

Perbedaan game ini dengan seri sebelumnya adalah plot cerita dan tentu saja grafisnya. Dengan Essence Engine 5, tampilan dari Age of Empires IV akan tampak lebih detail, tajam, dan realistis.

Kamu dapat melakukan pre-order untuk Age of Empires IV sekarang melalui Steam dan Microsoft Store.

Digital Deluxe Edition hanya tersedia melalui Steam, dengan biaya Rp339.999. Kamu mendapatkan permainan dasar ditambah banyak konten digital bonus eksklusif, seperti monumen, lambang, dan soundtrack.

Edisi standar tersedia di Steam seharga Rp249.999 dan Microsoft Store seharga Rp790.000, dan juga akan tersedia melalui Game Pass untuk PC, yang memungkinkan kamu mengunduh Age of Empires IV secara gratis.

Menurut halaman Microsoft Store, melakukan pre-order untuk salah satu edisi dapat memberikanmu Age of Empires II: Defintive Edition expansion Dawn of the Dukes yang akan datang secara gratis.

Spesifikasi PC untuk Age Of Empires 4

MinimumDirekomendasikan
CPU< Intel i5-6300U
AMD Ryzen 5 2400G
3.6GHz 6-core (Intel i5)
AMD Ryzen 5 1600
RAM 8GB16GB
GPU Intel HD 520
AMD Radeon RX Vega 11
Nvidia Geforce 970
AMD Radeon RX 570
VRAM T/A4GB
Penyimpanan 50GB50GB

Age of Empires Mod

Dukungan mod akan datang untuk Age of Empires IV, tetapi menurut halaman produk di Steam, itu tidak akan tersedia hingga “awal 2022”.

Age of Empires 4 Campaign

Age of Empires 4 akan memiliki empat campaign, yang terdiri dari total 35 misi. Empat campaign yang dikonfirmasi adalah:

  • Penaklukan Norman (English civ)
  • Perang 100 Tahun (France civ)
  • Mongol
  • Kebangkitan Moskow (Rus civ)

Alih-alih berfokus pada kehidupan satu tokoh sejarah, campaign Age of Empires IV akan menjangkau beberapa generasi, mencakup banyak orang, dan akan menyajikan konteks sejarah dalam format yang lebih bergaya dokumenter.

Menurut Adam Isgreen akan ada sekitar tiga jam rekaman yang akan melengkapi misi campaign, sebagian besar menggunakan rekaman langsung dari lokasi dunia nyata dengan grafis yang ditumpangkan dalam gaya permainan, tetapi juga jenis konten video lainnya.

Gameplay Age of Empires 4

Game ini akan menampilkan visual 3D, dengan lingkungan yang lebih realistis yang menunjukkan ketinggian yang lebih jelas, dan hutan yang memungkinkan unit bersembunyi untuk taktik penyergapan. Peta juga akan prosedural.

Unit akan dibatasi sekitar 200 per pemain. Dalam pertandingan multipemain delapan pemain, ini berarti kamu dapat memiliki maksimum 1600 unit yang semuanya bertarung di ruang yang sama.

Sementara campaign akan memiliki unit seperti hero untuk alasan naratif, gameplay skirmish umum tidak akan menampilkan unit hero. Pengecualian untuk saat ini adalah Mongol, yang memiliki unit yang disebut ‘Mongol Khan’ yang bertindak mirip dengan unit hero, tetapi tidak begitu kuat.

Zaman telah dikonfirmasi menjadi: Zaman Kegelapan, Zaman Feodal, Zaman Kastil, dan Zaman Kekaisaran. Pertempuran angkatan laut telah dikonfirmasi, dan mekanisme ‘penuaan’ dari Age of Empires 3 telah dimasukkan ke dalam desain Age of Empires 4.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top