Connect with us

Ninja Chowdown, Game Endless Runner yang Menyenangkan akan Segera Rilis untuk Android

ninja chowdown

Berita Terkini

Ninja Chowdown, Game Endless Runner yang Menyenangkan akan Segera Rilis untuk Android

Pernah melihat teman memainkan game pixel art runner yang terlihat sangat menyenangkan di iPhone mereka dan sangat ingin memainkannya tetapi tidak bisa karena kamu pengguna Android? Nah, jangan sedih lagi! Karena kini game tersebut akan hadir di perangkat Android. Game yang dimaksud adalah Ninja Chowdown. Kamu dapat melakukan pra-registrasi untuk game di Google Play mulai 23 September.

Game yang tampak lezat ini dirancang oleh Dummy Dojo dan Abylight Studios sebagai game endless runner yang dilengkapi dengan beberapa mekanisme arcade yang menyenangkan, menciptakan hidangan yang akan kamu mainkan selama berjam-jam dan dijamin akan membuat kamu terus datang bermain kembali.

Jadi, apa sih suguhan lezat ini? Kamu tahu bagaimana pizza diisi dengan bahan-bahan berwarna berbeda? Seperti itulah rasanya saat pertama kali membuka Ninja Chowdown. Penuh warna dan kehidupan. Ceritanya membuatnya semakin menyenangkan karena penuh dengan permainan kata-kata dan hero dan penjahat yang penuh dengan energi dan karisma!

Donatsu (namanya mungkin terinspirasi dari makanan doant) adalah protagonis dari game ini. Dia makan donat di siang hari, dan di malam hari adalah seorang ninja yang berlatih tanpa lelah di Dough-jo Donuttery di bawah Dango-sensei.

Sedangkan penjahat dari game ini, Pemimpin Travelling Rollnin, Sushi Sam! Monster manusia ini mencuri Donat Pengetahuan Tertinggi, yang harus diambil Donatsu.

Dari awal permainan, Donatsu akan berhadapan dengan banyak musuh di berbagai level. Isi perutnya dengan donat yang cukup dan dia akan melepaskan Doughjutsu, membuatnya tak terkalahkan untuk waktu yang terbatas!

Kamu dapat mengunduh Ninja Chowdown secara gratis sekarang di App Store dan pra-registrasi akan meluncur di Google Play pada 23 September!

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top