Connect with us

Concordia: Digital Edition akan Rilis Secara Global untuk Android, iOS dan Steam

concordia digital deluxe

Berita Terkini

Concordia: Digital Edition akan Rilis Secara Global untuk Android, iOS dan Steam

Concordia: Digital Edition adalah game adaptasi online dari permainan papan strategi populer Concordia. Sama seperti Marmalade Game Studio yang membawa game papan Monopoli resmi ke dunia virtual, Acram Digital melakukan hal yang sama dengan Concordia.

Jika kamu tidak tahu apa itu Concordia, Ini adalah game papan yang dapat dimainkan oleh dua hingga lima orang dan cukup rumit. Di Concordia, setiap pemain mulai sebagai pemilik rumah perdagangan Romawi, berharap untuk memperluas jangkauan mereka di seluruh kekaisaran. Untuk melakukannya, kamu perlu membuat kontrak dengan tokoh berpengaruh, membangun pasar, memperdagangkan barang, dan sebagainya. Namun tidak seperti Monopoli, bukan kekayaan yang akan menentukan kerajaan perdagangan mana yang terbesar. Sebaliknya, itu akan menjadi pengabdian dan pengorbanan kamu kepada berbagai dewa Romawi. Game berakhir ketika seorang pemain telah membangun rumah ke-15 mereka atau telah membeli dua kartu kepribadian terakhir.

Berbeda dengan permainan papan, di Concordia: Digital Edition, permainan ini memiliki banyak peta dan ekspansi tambahan, yang berarti replayability hampir tak terbatas. Pemain juga dapat bermain melawan AI atau menantang teman mereka dari mana saja di dunia. Game ini bahkan mendukung fitur cross-platform.

Pengembang game telah mengonfirmasi bahwa Concordia: Digital Edition akan dirilis di Android, iOS, dan PC besok, 28 September. Setelah peluncuran, pemain akan dapat mengunduh game dari Google Play, App Store, dan Steam. Game ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 95 ribu. Versi Nintendo Switch dari Concordia: Digital Edition juga direncanakan akan dirilis akhir tahun ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top