Connect with us

Marvel Duel, Game Pertarungan Kartu dari NetEase akan Segera Rilis

marvel duel

Berita Terkini

Marvel Duel, Game Pertarungan Kartu dari NetEase akan Segera Rilis

Marvel Duel adalah game pertarungan kartu yang akan segera rilis dari NetEase (Identity V, LifeAfter, Marvel Super War). Game ini awalnya terungkap awal tahun ini ketika game ini mengadakan closed beta test di Thailand dan Filipina. Sekarang para pemain di Thailand, Indonesia, Filipina dan Malaysia dapat melakukan pra-registrasi untuk game Marvel Duel di iOS dan Android sebelum peluncurannya pada tanggal 31 Juli mendatang.

Namun, tidak jelas apakah game ini akan dirilis secara global pada tahap selanjutnya atau tidak. Sama seperti judul Marvel NetEase lainnya, Marvel Super War, tampaknya mereka cukup puas untuk hanya merilis game di wilayah tertentu untuk saat ini.

Bagi pemain yang tinggal di wilayah yang telah disebutkan di atas, akan ada beberapa hadiah yang bisa didapatkan jika mereka melakukan pra-registrasi untuk game Marvel Duel menjelang peluncuran yang bergantung pada target pencapaian. Misalnya, jika mencapai 100.000 pra-registrasi maka setiap pemain akan mendapatkan hadiah berupa Rename Chip, sementara jika mencapai 500.000 pra-registrasi akan memberi hadiah kepada setiap pemain berupa 10 General Expansion Packs.

Marvel Duel adalah game pertarungan kartu yang memungkinkan pemain untuk menyusun kartu mereka dengan menampilkan lebih dari 150 karakter dari Marvel, seperti Spider-Man, Iron Man, Thor, dan Captain Marvel. Game ini menyajikan gameplay yang cepat dan strategi yang mendalam.

Marvel Duel telah membuka tahap pra-registrasi di App Store dan Google Play Store sebelum peluncurannya di Thailand, Indonesia, Filipina, dan Malaysia pada 31 Juli nanti dan akan tersedia gratis untuk dimainkan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top