Connect with us

Ini Daftar Game yang Bakal Dipamerkan di Ubisoft Forward

ubisoft forward

Berita Terkini

Ini Daftar Game yang Bakal Dipamerkan di Ubisoft Forward

Ubisoft akan menggelar konferensi online bertajuk Ubisoft Forward pada 12 Juli waktu AS atau 13 Juli waktu Indonesia. Acara ini adalah sebagai pengganti E3 2020 yang batal diadakan akibat pandemi.

Dalam sebuah video teaser yang diunggah di akun Youtube resmi mereka, Ubisoft memberikan sedikit bocoran mengenai apa saja game yang bakal dipamerkan nanti di Ubisoft Forward. Meski tidak secara langsung menyebutkan judul gamenya, namun potongan adegan di dalam video tersebut menjadi petunjuk game baru yang bakal dipamerkan.

Beberapa game baru yang akan jadi fokus utama dalam gelaran Ubisoft Forward adalah Assassin’s Creed Valhalla. Game tersebut akan menjadi seri terbaru Assassin’s Creed yang akan dirilis akhir tahun 2020 ini.

Potongan video Assassin’s Creed Valhalla dapat terlihat di video teaser Ubisoft Forward. Game tersebut mengambil latar bangsa Viking. Sebelumnya sempat beredar bocoran video gameplay yang berdurasi 30 menit namun kini sudah diblokir oleh Ubisoft.

Hyper Scape yang merupakan game battle royale pertama yang dibuat oleh Ubisoft juga akan hadir. game ini digadangkan akan membawa hal baru dalam genre battle royale.

Game selanjutnya, Watch Dogs: Legion menampilkan gameplay baru yang memungkinkan pemain untuk merekrut semua NPC.

Berikut daftar lengkap game baru yang akan dipamerkan dalam Ubisoft Forward dan juga pengumuman update konten untuk beberapa game mereka yang dikutip dari laman situs resmi Ubisoft:

  • Assassin’s Creed Valhalla
  • The Division 2
  • Ghost Recon Breakpoint
  • Hyper Scape
  • Just Dance 2020
  • Trackmania
  • Watch Dogs: Legion

Selain mengumumkan game terbaru mereka, Ubisoft juga akan membagikan Watch Dogs 2 versi PC gratis selama acara berlangsung, jadi bagi kamu yang berminat untuk mendapatkan Watch Dogs 2 secara gratis, kamu harus menghubungkan akun Uplay milikmu dan menyaksikan acara selama acara berlangsung pada 13 Juli sekitar pukul 02:00 WIB. Ubisoft sendiri tidak menjelaskan lebih detail apa yang harus dilakukan untuk mengklaim Watch Dogs 2 secara gratis.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top