Connect with us

Sempat bocor tanggal rilisnya, Deathloop dikonfirmasi rilis 25 Mei 2020

deathloop

Berita Terkini

Sempat bocor tanggal rilisnya, Deathloop dikonfirmasi rilis 25 Mei 2020

Mengamini bocoran yang santer terdengar baru-baru ini, Bethesda akhirnya mengkonfirmasi tanggal rilis pasti dari game teranyarnya, Deathloop. Kabarnya Bethesda telah mengkonfirmasi tanggal rilis Deathloop yang jatuh pada tahun 2021.

Kronologi bocornya tanggal rilis

Mengenai kronologi bocoran tanggal Deathloop bersumber dari situs PlayStation Store New Zealend. Dalam situs tersebut tampak informasi terkait game tersebut mulai dari harga pre-order dan tak ketinggalan tanggal rilisnya. Tak selang berapa lama, Bethesda merilis sebuah trailer yang mengumumkan tanggal rilis pasti dari game garapan Arkane Studios ini. Game ini sempat mengalami penundaan akibat pandemi Corona. Tanggal awal rilis game tersebut seharusnya jatuh pada tahun 2020, namun akibat pandemi sang developer membutuhkan waktu ekstra. Dan pada akhirnya game ini dipastikan rilis 25 Mei 2020 mendatang, tersedia untuk PS5 dan PC.

Deathloop menjadi salah satu game yang menarik di tahun 2021 sebagai game konsol next-gen, meskipun rilis di PC juga si. Benar sekali, game ini menjadi ekslusif sementara waktu di PS5 hingg tahun berikutnya rilis di Xbox Series X/S. Pembuat Arkane Studios menjadi developer yang menggarap game tersebut. Tidak heran menghadirkan mekanisme dan gameplay yang lumayan mirip dengan Dishonored.

Deathloop menceritakan tentang dua orang pembunuh bernama Juliana dan Colt. Mereka terjebak di pulau tersebut dan harus membunuh satu sama lain. Terjebak dalam time loop membuat mereka mengulangi hari-hari yang sama. Tugas mereka tentu saja menutup kembali time loop tersebut termasuk membunuh para lawan.

Sumber: Gamerant, IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top