Connect with us

Nioh 2: Complete Edition tuju PS5 dan PC tahun depan

nioh 2

Berita Terkini

Nioh 2: Complete Edition tuju PS5 dan PC tahun depan

Selain Dynsaty Warriors, Koei Tecmo juga masih memiliki salah satu game yang tidak kalah serunya. Koei Tecmo mengkonfirmasi Nioh 2: Comlete Edition segera mendarat di PS5 dan PC tahun 2021.

Menjadi game ekslusif sementara di PS4, tampaknya Koei Tecmo ingin membawa Nioh 2 ke level yang lebih tinggi. Dalam artian memaksimalkan potensi game tersebut memanfaatkan konsol next-gen dan hardware dengan spesifikasi tinggi di PC. Pihak pengembang, yakni Team Ninja telah melakukan optimasi sedemikian rupa sehingga bisa berjalan maksimal di konsol next-gen. 

Dari segi konten, versi next-gen dan PC dari Nioh 2 ini juga menghadirkan DLC yang lengkap. Sehingga kalian bisa menjajal seluruh konten tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli DLC-nya.

Sementara secara teknis, game tersebut mengalami peningkatan yang membuat pengalaman bermain terasa lebih menyenangkan dengan peningkatan visual dan FPS. Di versi next-gen ini, game tersebut bisa berjalan hingga 120 FPS dengan resolusi teringginya 4K. Bayangkan, main game dengan visual yang apik ditambah dengan FPS yangtinggi. Pasti pengalaman bermain game ini begitu smooth. Bagi pemain yang sebelumnya bermain di PS4 juga bisa mentransfer save file ke PS5, sehingga bisa melanjutkan progresnya kembali.

Sementara di PC Nioh 2: Complete Edition mendukung resolusi hingga 4K, dukungan monitor HDR dan 144Hz, serta bisa berjalan konsisten di 144 FPS. Selain itu, pengaturan kontrol juga bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan baik menggunakan keyboard maupun mouse.

Nioh 2: Collector Edition mendapatkan tanggal rilis 5 Februari 2021 di PlayStation 5 dan juga PC via Steam.

 

Sumber: Twitter, PS Blog

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top