Connect with us

Trailer terbaru Second Extinction perkenalkan Raptor

second extinction

Berita Terkini

Trailer terbaru Second Extinction perkenalkan Raptor

Berbicara tentang dinosaurus, sepertinya kita hanya bisa melihat makhluk yang telah punah ini di museum, buku ensiklpoedia, film hingga video game. Buat kamu yang demen sama dinosaurus, game berjudul Second Extinction ini bakal membuat kamu puas untuk menikmati pengalaman menghadapi sekelompok dinosaurus yang begitu buas.

System Reaction selaku developer baru saja merilis trailer terbaru dari Second Extinction. Trailer yang cukup pendek dengan durasi setengah menit ini memperlihatkan salah satu jenis dinosaurus yang bakal kamu hadapi di game ini. Dalam trailer tersebut diperkenalkan Raptor, salah satu dinosaurus predator yang memangsa dinosaurus lain. Mirip dengan Raptor yang ada di Jurassic Park, di dalam game, makhluk pemangsa ini juga memiliki cakaran. Badannya cenderung lebih kecil dibanding dinosaurus lain seperti T-Rex atau Brontosaurus. Meskipun begitu, Raptor memiliki cakar yang digunakan sebagai senjata pertahanan saat dirinya terancam.

Second Extinction sendiri merupakan game co-op multiplayer mirip dengan Left 4 Dead namun lawan yang kamu hadapi kali ini adalah dinosaurus. Kehadiran Raptor di game co-op multiplayer yang bakal seru ini merupakan satu dari sekian dinosaurus yang bakal kamu hadapi. Untuk menghadapi para dinosaurus buas ini kamu bakal dibekali dengan persenjataan yang lengkap serta alat-alat pendukung lainnya untuk membantu menghabisi makhluk buas ini.

Dalam demo gameplay yang ditayangkan dalam gelaran Summer of Gaming beberapa waktu lalu, Raptor juga muncul sebagai salah satu dinosaurus yang menjadi musuh di Second Extinction.

Rencananya game ini bakal rilis untuk beberapa platform, seperti Xbox One, Xbox Series X dan juga PC (via Steam). Sementara tanggalnya masih belum diungkapkan lebih lanjut.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top