Connect with us

5 Game First Person Shooter Terbaik di PC

fps

Berita Terkini

5 Game First Person Shooter Terbaik di PC

Selama lebih dari dua dekade, game FPS (tembak-tembakan) telah menjadi kontributor terbesar pendapatan industri game PC. Gameplay ini telah membuat kita mampu untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa, hingga membawa kita pada jalan memutar melalui kota yang dipenuhi dengan zombie, sementara yang lainnya menarik kita ke tengah kota-kota futuristik.

Tidak peduli apa pun jenis battlefield yang kamu temui, ingatlah bahwa teman terbaikmu dalam menyelesaikan semua masalah dalam game ini adalah senjata. Dan diantara game- game FPS terbaik ini, kami harap Langkah Anda tidak akan berakhir,

1. Titanfall 2

 

EA dan Respawn telah bekerja keras dalam membuat mekanisme permainan dan narasi game yang menawan dan lengkap. Pada mode campaign Anda akan lebih banyak berada pada adegan berlari di depan sekelompok musuh dan meledakkan mereka sekaligus, semburan senapan Anda akan terasa sangat memuaskan. Terlebih lagi terdapat mode empat pemain multiplayer yang kompetitif.

2. Wolfenstein 2: The New Colossus

Anda akan melawan banyak tentara Nazi dengan banyak pilihan senjata berat. Diawali dari sebuah plot dimana Anda akan mendapati diri Anda terbangun dari tempat tidur rumah sakit setelah kekalahan Wilhelm “Deathshead” Strasse. Anda kemudian bangkit sekali lagi sebagai B.J. Blazkowicz untuk mencoba memicu perang Revolusi Amerika Kedua.

3. Doom

Game dengan grafis menawan ini akan mengajak Anda berjuang pada sebuah latar battlefield tahun 1993. Arahkan senjata Anda ke tubuh mayat berjalan yang mengerikan dan monster marah yang mengerikan.

Doom bukan hanya permainan FPS lama yang dipoles dengan teknologi grafis yang baru, versi baru game ini sangat cepat dalam merender video sehingga akan membuat Anda merasa seperti Flash. Bukan hanya kecepatan rendernya saja, game ini akan melibatkan Anda pada  langkah-langkah strategis yang pada dasarnya akan memaksa Anda untuk mendekat dan menghancurkan setan sampai ke akarnya.

4. Half-Life 2

Half-Life 2 lebih dari sekedar evolusi dari pendahulunya yang luar biasa, Half-Life 2 sering dianggap sebagai game FPS terbaik sepanjang masa. Terdapat upgrade pada partner AI yang lebih cerdas, ditambah karakter yang lebih nyata, serta lingkungannya yang terasa lebih besar dan lebih terbuka daripada versi Half-Life sebelumnya.

Game ini dibuat dengan perhatian detail yang amat teliti, dan yang paling penting, game ini tetap mempertahankan kesan dari jalan-jalan angker di Ravenholm menuju Benteng tidak terawat yang telah memudar oleh usia.

5. Rainbow Six Siege

Berkat dukungan lanjutan dari Ubisoft, Rainbow Six Siege benar-benar mengalami perubahan signifikan daripada tahun 2015. Kini, dengan banyaknya kompetisi e-sport yang sedang berkembang, Rainbow Six Siege telah menjadi salah satu game FPS terbaik di PC.

Setiap momen pertempuran pada game Rainbow Six Siege penuh dengan ketegangan dan bahaya, mulai dari saat Anda mulai menjelajahi daerah dengan pesawat tak berawak Anda, berharap agar musuh Anda tidak melihatnya sebelum Anda dapat menemukan sandera, hingga mengelabui musuh sebagai upaya terakhir untuk dapat menyelamatkan diri dengan cara menembak dinding dan menghancurkan langit-langit.

Game ini sangat mengedepankan pertarungan psikologis, Anda akan berusaha membuat lawan bereaksi dengan cara tertentu saat Anda mencoba membuat tim Anda bekerja sama. Anda tidak akan pernah merasa aman karena serangan bisa datang dari mana saja, bahkan datang dari berbagai arah sekaligus.

Setelah lama Anda merasa aman di balik dinding, pengepungan dan lingkungan yang telah hancur akan memaksa Anda untuk berpikir agar tidak merasa nyaman terus berada pada comfort zone Anda.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top